0


MEDAN | GLOBAL SUMUT-Seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara mulai dari Pimpinan Tinggi, Pejabat Struktural, Pejabat Pengawas, pegawai Jabatan Fungsional Umum dan Tertentu hingga tenaga Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) menjalani pemeriksaan Covid-19 dengan Swab Test Antigen Covid-19, Senin (01/03/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan demi mencegah penyebaran Covid-19. Berbagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19 lainnya rutin dilaksanakan di Kanwil Kemenkumham Sumut diantaranya sterilisasi ruangan kerja secara berkala dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh area gedung perkantoran, pemenuhan sarana dan prasarana penunjang seperti tempat mencuci tangan, penyediaan hand sanitizer di setiap ruangan dan tempat-tempat tertentu serta screening suhu tubuh bagi seluruh pegawai dan masyarakat yang hendak memasuki lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut.

“Jangan kendor terapkan Protokol Kesehatan dalam bekerja dan kehidupan sehari-hari. Mari kita jaga pola hidup sehat dan jangan panik,” himbau Kepala Kanwil Kemenkumham Sumut Sutrisno.

Swab Test Antigen Covid-19 kali ini dilakukan oleh Tim Kesehatan Internal lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut. Berlokasi di Aula Lantai 1, pemeriksaan dilakukan secara bergilir dengan menerapkan Protokol Kesehatan. (Ind)

Posting Komentar

Top