0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Meningkatkan sinergitas antara Polri dan Media, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH melakukan Cofee bareng bersama wartawan, se Kabupaten Batu bara.Kamis (18/3/2021).

Program unggulan dari 10 Komitmend Kapolda Sumatera Utara  Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si.
menjamin kantibmas yang kondusif di wilayah hukum jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Utara  Dan terkhusus Kesatuan Negara Republik Indonesia. Hal ini dijelaskan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. dalam Coffee bareng bersama Wartawan di Cafe Kursi Dakar jalan lintas sumatrlera Km.122 Batu Bara.

Dalam bincang bincang bersama membahas perkembangan pembangunan wilayah diKabupaten Batu bara tampak puluhan wartawan terlihat sangat akrab dengan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH.

Dalam kesempatan itu Ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI )  Batu Bara Alpian, S. Sos.I. MH.mengatakan Saya yang mewakili  para awak media yang ada di Kabupaten Batu bara ini akan selalu mendukung kerja baik Kapolres Batu bara.

Sudah kami ketahui, Selama Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan ini menjabat kami melihat perkembangan yang sangat pesat dalam menciptakan keamanan dan kekondusifan wilayah Kabupaten Batu bara yang sangat luar biasa.

Baru kali ini ada Kapolres yang sangat baik sehingga masyarakat menyebut Kapolres ini adalah Sang Pejuang Dhuafa, karena selalu dan tak pernah berhenti dalam bersedekah kepada seluruh masyarakat miskin di daerah ini.

Dan kami sangat salut kepada Kapolres AKBP Ikhwan ini, Beliau sudah banyak berperan untuk menjadikan Kabupaten Batu bara ini menjadi lebih baik dan maju dalam segala bidang, ungkap Alpian.

Dalam acara temu ramah, Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang didampingi Kasat Reskrim AKP Fery khusnadi SH.MH juga Kasubag Humas AKP Niko Siahaan SH.M.Hum dan seluruh awak media terdiri dari PWI , IJTI, dan Warung Apersuasi ( Wapres ) menunjukan keakaraban tanpa jarak antara Media dan Polri.(Hasan)   

Posting Komentar

Top