0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR Mhd R Dayan didampingi Wakapolres Kompol Herwansyah Putra meninjau langsung Pospam Polsek Hamparan Perak, dalam rangka peninjauan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri di wilayah Hamparan Perak. Sabtu (08/05/2021).

Giat tersebut diikuti Kabag Sumda, Kompol Waskita Sari Sembiring, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edward Simamora dan Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Piktor Gultom langsung meninjau Kegiatan Pos Pengamanan di Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Pelabuhan Belawan mengatakan Kepada Personil yang melaksanakan Tugas agar pelaksanaan tugas dengan baik, dan jangan lupa selalu himbau kepada masyarakat agar tidak melakuakan kegiatan yang sifatnya keramaian atau berkumpul kumpul, serta antisipasi giat masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan Mudik, Ujarnya.

Himbauan kepada masyarakat agar tidak ada nantinya melakukan giat Takbiran keliling dalam menyambut Hari raya Idul Fitri, Cukup Giat takbiran dilakukan Di Mesjid ataupun dirumah masing masing. Kata Kapolres.

Giat tersebut langsung melihat kelengkapan Jumlah Personil dan kesiapan Personil dalam pelaksanaan tugas pengamanan dalam menyambut Hari Raya IdUl Fitri 1442 H yang berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Personil yang bertugas pada Pos Pelayanan tersebut tergabung dari Beberapa instansi TNI, Polri, Sat Pol PP dan Medis.

Kapolres yang bersama para Pejabat Utama tersebut Juga memberikan Bingkisan Berupa Makanan dan Minuman dan Alat Pelindung diri ( APD) Berupa Masker, Sarung Tangan dan handsanitizer Kepada Personil yang melaksanakan Tugas di Pos Pengamanan Tersebut.[san]

Posting Komentar

Top