0


LABUHAN | GLOBAL SUMUT-Kompol Edy Safari SH. Kapolsek Medan Labuhan gelar giat Sosial berbagi dengan Masyarakat. Selain itu, Kapolsek Medan Labuhan juga serahkan bantuan ke Masjid AL-Abrar. Jum’at (06/08/2021).

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safary, SH didampingi Lurah Ansari dan Bhabinkamtibmas Titi Papan mendatangi tempat kediaman Sulastri Warga lingkungan 9 Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli.

Kompol Edy Safari SH. berikan bantuan kepada Sulastri yang sedang menjalanji isolasi mandiri (isoman) karena terpapar Covid 19. Namun kondisi Sulastri yang sudah membaik.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari berikan arahan kepada Warga khususnya kepada Sulastri agar tetap menjaga kondisi badan dan jangan keluar rumah hingga sembuh.

“ Bantuan Sembako ini semoga bisa membantu ibu dalam menjalani isolasi mandiri dan dapat dipergunakan dengan baik ” ujar Kompol Edy Safari SH.

Warga yang lain, Juliadi Tampubolon yang tinggal di Gang Mushola Lingkungan 9 Kelurahan Titi Papan yang juga sedang menjalani isoman turut didatangi Kapolsek Medan Labuhan dan diberikan santunan serta Sembako untuk bantuan.

“ Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Medan Labuhan yang telah memberikan perhatian dengan bantuan sembako ” kata Juliadi Tampubolon.

Sebelumnya Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH. juga memberikan bantuan berupa Semen untuk Rehab Mesjid Al Abrar Jalan KL Yos Sudarso Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli.

Kompol Edy Safari SH. menyampaikan " bahwa kegiatan sosial Jum’at Barokah ini rutin dilakukan setiap minggu dengan tujuan untuk saling berbagi dengan sesama " kata Kapolsek Medan Labuhan itu. (Ind)

Posting Komentar

Top