0


MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kepala Bareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto, SH, MH, sangat mengapresiasi keberadaan Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) yang dikembangkan oleh AKBP Ikhwan Kubis SH, MH, yang saat ini bertugas sebagai Kapolres Batu Bara. 

AKBP Ikhwan Lubis itu bagus, bisa mengembangkan KSJ, yang ketika saya masih Kapolda Sumut di tahun 2019 kegiatan Ikhwan Lubis bersama jajaran nya selalu berbagi sedekah kepada kaum duafa dan anak yatim serta yatim piatu, kata Komjen Pol Agus Andrianto, SH, MH Bapak Pemersatu Keberagaman di Sumatera Utara, melalui Whast App, kepada Rahmat Hidayat, Jumat malam 17/09. 

Lebih rinci Komjen Pol Agus Andrianto SH, MH menjelaskan bahwa KSJ ditengah pandemi covid 19 ini sangat membantu masyarakat yang berdampak kesehatan, sosial dan ekonomi. 

Karenanya kata Bapak pemersatu keberagaman di Sumut ini, bahwa kehadiran KSJ sebagai organisasi sosial sangat bagus, dan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dan jajaran pengurus KSJ, juga sangat Bagus, tegasnya. 

Atas sambutan ini, Rahmat Hidayat yang langsung bertelf Whats App, dengan Komjen Pol Agus Andrianto SH, MH ini, menyampaikan rasa bangganya dan ucapan terima kasih, karena jendral berbintang tiga bisa berkomunikasi secara Whats App, dimalam hari.(rs)

Posting Komentar

Top