0


LANGSA | GLOBAL SUMUT - Wakil Walikota Langsa Dr.H.Marzuki Hamid,MM mengapresiasi wajah baru terminal Tipe A Kota Langsa,BTPD Wilayah I Provinsi Aceh yang terletak di Gampong Simpang Lhee,Kecamatan Langsa Barat semakin unik dan fasilitas semakin lengkap setelah dilakukan revitalisasi. 

Hal ini disampaikannya saat peresmian Gedung Utama dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam di Terminal Tipe A Kota Langsa.

Dikatakan, dengan direvitalisasi gedung utama komplek terminal Tipe A Langsa ini sangat membantu pemerintah Kota Langsa dalam memberikan pelayanan terhadap transformasi darat bagi masyarakat.

Selain itu keberadaan terminal ini juga memiliki nilai tambah bagi pemerintah Kota Langsa dalam hal penilaian Adipura oleh Pemerintah Pusat.Pasalnya,salah satu objek penilaiannya adalah terminal seperti ketersediaan fasilitas, kebersihan dan kerapian terminal itu sendiri.

"Harapan saya,agar nantinya gedung ini dapat kita jaga bersama-sama serta dikelola dengan sebaik-baiknya sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat dirasakan secara optimal, apalagi dalam penilaian Adipura sangat menentukan,"terangnya

Hal senada juga disampaikan Kepala Pengelola Trasnportasi Darat Wilayah I Provinsi Aceh, Ir. Mulyahadi,MSTR bahwa fungsi terminal Tipe A melayani kendaraan penumpang umum untuk angkutan Antar Kota Antar Provinsi. 

"Dengan adanya revitalisasi pembangunan gedung utama terminal ini maka diharapkan mampu meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,"sebutnya

Hadir dalam acara tersebut Koordinator Satuan Pelayanan Terminal Tipe A Langsa,Syafruddin, Kadis Perhubungan Kota Langsa,Bambang Suriansyah,S.E,Wakapolres Kota Langsa Kompol Ichsan serta sejumlah tamu undangan lainnya. (arman suharza)

Posting Komentar

Top