0


MERAUKE | GLOBAL SUMUT - Sebagai bentuk kepedulian dan berbagi berkah kepada sesama di Bulan Suci Ramadhan, personel Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW membagikan sembako kepada masyarakat yang ada di Perbatasan.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW Letkol Inf Goklas P. Silaban dalam keterangan tertulis di Pos Kotis Satgas. Senin, (18/4/2022).

Dansatgas mengatakan pembagian sembako kepada masyarakat yang dipimpin langsung oleh Danton Waltis Letda Inf Eko Sucipto tersebut menyasar masyarakat lansia dan kurang mampu yang berada di Kampung Sipias Distrik Eligobel kab. Merauke

“Ini merupakan kepedulian kami (Satgas) untuk berbagi kasih di Bulan Suci Ramadhan,” kata Dansatgas.

Lebih Lanjut Dansatgas mengatakan dengan pemberian bantuan sembako ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, serta mempererat tali silahturahmi di Bulan Suci Ramadhan.

Sementara itu, Mbah Ponijan (83) salah satu masyarakat yang menerima paket sembako ini mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW atas bantuan yang diberikan dan perhatian kepada dirinya yg tinggal sebatangkara dan sudah uzur. Menurutnya, bantuan paket sembako sangat bermanfaat baginya dan masayarakat penerima berkah Ramadhan dari Bapak TNI Pos Kotis Satgas Yonif 123/Rajawali.(Yonif 123/RW)

Posting Komentar

Top