0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT - Dalam rangka  menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Faisal R.H Simatupang,SIK.SH.MH, melakukan kegiatan upacara ziarah ke makam pahlawan 

Makam Almarhum BRIPKA RISWANDI di Pemakaman Umum Gg.Patok Desa Klumpang Kebun Kec.Hamparan Perak dan Makam Almarhum AKP. ANTON BUDIHARTO. S. IK. (29/6/2022).

Kegiatan tersebut  bertempat di Pemakaman Umum Gg.Patok Desa Klumpang Kebun Kec.Hamparan Perak Makam Almarhum BRIPKA RISWANDI dilaksanakan kegiatan Acara Upacara Ziarah Rombongan ke Makam Pahlawan Selanjutnya sekira pukul 08.00 Wib rombongan kembali melanjutkan menuju ke TPU Pemerintah Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 76 tahun 2022 yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan. 

Turut Hadir dalam Kegiatan Acara Upacara Ziarah itu Kapolsek Hamparan Perak AKBP EDWARD SIMAMORA,Waka Polres Pelabuhan Belawan  KOMPOL SUKARMAN.SH,
Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan KOMPOL J.NAIBAHO.SH.
Kapolsek Hamparan Perak AKBP. E. SIMAMORA. Kapolsek Medan Labuhan KOMPOL. M. NASUTION. Kapolsek Medan Belawan KOMPOL. J. NAIBAHO. 
Para Kanit dan Panit Beserta Personil Polres Pelabuhan Belawan. Ibu-Ibu Bhayangkari.
Istri dan Anak Almarhum BRIPKA RISWANDI.Istri dan Anak Almarhum AKP. ANTON BUDIHARTO, S. Ik. 
 

Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS,SIK,SH,MH, menjelaskan " bahwa Almarhum BRIPKA RISWANDI adalah Korban Penembakan Teroris Tahun 2010 lalu peristiwa itu terjadi  di Polsek Hamparan Perak dan AKP. ANTON BUDIHARTO, S. IK dalam melaksanakan tugas.maka dari itu mereka dianggap gugur dalam tugas,pantas disebut pahlawan sehingga kita lakukan acara upacara ziarah untuk mengenang kebaikannya dan disiplin dalam bertugas " jelas AKBP Faisal R.H. Simatupang.

Usai melaksanakan kegiatan Ziarah di Makam Para Pahlawan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal R.H. Simatupang membagi - bagikan paket sembako kepada warga kurang mampu yang tinggal diseputaran makam tersebut.

Kegiatan Acara Upacara Ziarah Rombongan ke Makam Pahlawan dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 76 tahun 2022 bersama ibu ibu Bhayangkari berjalan kondusif aman dan lancar.
(Ind)

Posting Komentar

Top