0


DELI SERDANG  | GLOBAL SUMUT - Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi Partai Gerindra, H.M Husni S.E., M.M, Dapil Sumut 1 melakukan kunjungan kedaerah Pemilihan, di Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang pada sabtu 21 januari 2023.

Anggota Komisi VIII DPR RI H M. Husni meminta kepada masyarakat penerima bantuan sosial agar menggunakan dana tersebut untuk memenuhi kebutuhan hidup yang diperlukan. Ia mengatakan masyarakat harus pandai dalam memaksimalkan bantuan yang didapat dengan tidak dipergunakan untuk membeli kebutuhan yang tidak penting seperti rokok.

" Masyarakat harus manfaatkan dana sosial yang diterima untuk kebutuhan hidup, begitu juga kepada penerima bantuan PKH, agar uang yang didapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup anak dan keluarga, tetapi kembali diminta, bagi masyarakat yang taraf hidupnya sudah mampu, mau bersedia mengundurkan diri dari PKH agar bisa dialihkan kepada warga lain yang masih belum terdaftar,” jelas Politisi Partai Gerindra tersebut.


Acara Kunjungan Anggota Komisi VIII DPR RI H M. Husni tampak juga di hadiri Ketua Umum DPP LSM GEMPUR Bagus Abdul Halim dan Sekjen Tengku Asry Syaputra beserta pengurus lainnya serta ratusan warga Desa Cinta Rakyat.

Dalam Kunjungan tersebut H.M Husni juga memberi bingkisan kepada warga yang hadir seraya mengucapkan terimah kasih atas kehadiran warga yang hadir semoga kita semua
Sehat-sehat selalu.



Dalam kesempatan itu Ketua Umum DPP LSM GEMPUR Bagus Abdul Halim mengatakan, semoga DPC LSM GEMPUR yang di bawah pimpinan Wahyu Waldi tetap semangat untuk membantu warga dan buat seluruh pengurus dan anggota DPC LSM GEMPUR Deli Serdang tetap MAJU JAYA dan buat Pak H.M Husni S.E., M.M, terimah kasih atas kunjungannya di Sekariat DPC LSM GEMPUR. Buat warga yang hadir kami semua mengucapkan terimah kasih atas kepercayaan warga kepada DPC LSM  GEMPUR semoga DPC LSM GEMPUR MAJU JAYA. (Rizky Zulianda)

Posting Komentar

Top