0


MEDAN LABUHAN | GLOBAL SUMUT Kecamatan Medan Labuhan menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama Camat Medan Labuhan, Indra Utama, S. STP, MSi kepada pejabat baru Camat Medan Labuhan Bapak Khairun Nasyir, S. STP, MSP, yang bertempat di Aula Kantor Camat Medan Labuhan, Rabu (04/01/2023).


Dalam acara tersebut turut hadir Sekretaris Camat Medan Labuhan, Farandy Ershad Siregar, S. STP, M.Si, Bhabinkantibmas Medan Labuhan, dan Kepala Lingkungan se - medan labuhan.


Mantan Camat Medan Labuhan Indra Utama, S. STP, M. Si yang kini menjabat sebagai Camat Medan Deli, menyampaikan ucapan syukur karena disela-sela kondisi yang seperti ini Allah masih memberikan kesempatan dan kesehatan kepada kita semua sehingga kita bisa berkumpul lagi. Dilanjutkan dengan ucapan maaf, jika selama dalam menjabat lebih kurang 1 tahun masih banyak informasi yang belum tersampaikan, dan beliau juga berharap ini semua tidak berakhir sampai disini karena secara personal belum banyak yang tersampaikan, Beliau juga meminta maaf ketika menjabat camat masih banyak kekurangan-kekurangan, Akan tetapi hal tersebut nantinya akan diperbaiki dan dilanjutkan oleh camat baru kita dan tentu harapannya supaya kedepannya lebih baik lagi.



Selanjutnya sambutan dari Khairun Nasyir, S. STP, M.SP selaku pejabat baru Camat Medan Labuhan. Beliau menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak Indra Utama karena dilantik menjadi Camat Medan Deli Dan beliau juga meminta bantuan kepada Bapak Indra Utama terkait masukan-masukan untuk kedepannya selama nantinya beliau menjabat sebagai Camat. (Abu)

Posting Komentar

Top