0


MARELAN | GLOBAL SUMUT - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban. SH.SIK.MKP. melalui Kapolsek Medan Labuhan langsung memantau pengamanan penghitungan rekapitulasi dan suara di Kantor PPK Medan Marelan yang bertempat di Kantor Camat Medan Marelan.

"Hal tesebut dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan rekapitulasi Pemilu 2024 di tingkat PPK, selain itu kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjamin suara demokrasi Rakyat sampai dengan penghitungan dan rekapitulasi tuntas di KPU" jelas Kompol Sarianto Simbolon. Selasa (20/2/2024)

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban. SH.SIK.MKP. melalui Kaposek Medan Labuhan juga menekankan pentingnya penerimaan hasil penghitungan suara oleh semua pihak untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dalam rangka menciptakan Pemilu yang damai dan Partisipasi aktif Masyarakat dalam proses demokrasi ini sangat penting untuk menjaga keutuhan Negara dan meningkatkan kesejahteraan bersama.

Dengan berakhirnya proses penghitungan dan rekapitulasi suara di tingkat PPK di Kantor Camat Medan Marelan nanti, Polres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban. SH.SIK.MKP. bersama instansi terkait akan terus mengawal proses selanjutnya menuju hasil akhir Pemilu 2024, semua pihak diharapkan dapat terus bekerja sama dalam semangat persatuan dan kesatuan demi kemajuan bangsa dan Negara Indonesia. (Ind)

Posting Komentar

Top