0


MARELAN | GLOBAL SUMUT.COM - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H 2024, PAC IPK Medan Marelan mengintrusikan kepada seluruh Ranting, Sub Ranting dan Ransus IPK agar melaksanakan Giat Gotong Royong Membersihkan Tempat Prmakaman Umum (TPU) di Kecamatan Medan Marelan.

Bulan Suci Ramadhan yang akan masuk pada  Maret 2024 ini Seluruh Pengurus IPK Se Kecamatan Medan Marelan Baik Ranting, Sub Ranting dan Ransus Maupun Pengurus IPK Se Kecamatan Medan Marelan dari setiap Kelurahan, akan melaksanakan gotong royong membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU).

Ketua PAC IPK Medan Marelan menjelaskan "Tujuan Diadakannya Kegiatan gotong royong ini Dibawah Komando Ketua PAC IPK Medan Marelan, untuk memberikan kenyamanan kepada Masyarakat yang akan Berziarah ke Makam Keluarga atau Sanak Saudaranya" jelas Adek Baung.

IPK PAC Medan Marelan patut Diapresiasi  dalam Kegiatan Gotong Royong Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan Tahun 2024 ini, selain hal tersebut, kami juga perlu sampaikan kepada Masyarakat, bahwa Kegiatan Gotong Royong ini adalah Program Rutin Tahunan Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Bahkan Kegiatan Bersih - Bersih Di Lingkungan IPK Kecamatan Medan Marelan.

Adek Baung juga menambahkan "ini akan selalu Kami Terapkan,  yang mana merupakan salah satu Program Unggulan  yang dikemas dengan tema, Kecamatan Medan Marelan Peduli Lingkungan, menyambut Bulan Suci dengan menlaksanakan giat Gotong Royong Seluruh Pengurus IPK Kecamatan Medan Marelan Tahun 2024″ Ujar Ketua PAC IPK Medan Marelan. (Ind) 

Posting Komentar

Top