0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Saharuddin ,Ketua Umum Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) secara khusus mengucapkan terima kasih kepada H Musa RajekShah, S.Sos.,M.H.um Selaku Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara serta Ketua Yayasan H. Anif dan  Bapak Tun.Dr. H. Rahmat Shah Selaku Ketua Yayasan Rahmat.

"Atas nama pribadi sekaligus atas nama Ketua Umum Komunitas Sedekah Jumat(KSJ)Saya mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Pak H. Musa Rajekshah atau biasa disapa Pak Ijek dan Bapak Tun Dr. H Rahmat  Shah yang telah banyak membantu kegiatan KSJ termasuk bedah rumah kaum dhuafa yang kami laksanakan..diantaranya sebagian besar biaya bedah rumah di jalan Solo X Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, yang kita serahkan kepada Keluarga Bapak Syahlan dan Ibu Juraidah pada KSJ edisi 242 Jumat 29/03/2024  hari ini " Ungkap Saharuddin mengawali Kata Sambutannya. 


"Pak Ijeck dan Bapak Rahmat Shah adalah tokoh dan sosok Dermawan yang ikhlas senantiasa membantu Kegiatan Amal Sosial KSJ, khususnya membantu warga dhuafa yang membutuhkan,  kediaman layak huni dari sebelumnya tinggal dikediaman kurang layak huni seperti pak Sahlan dan ibu juraidah .Sudah lebih dari sepuluh rumah dhuafa yang kita bedah di Sumut ini,.

"Kolaborasi Bersama Pembina Jaringan Relawan Pendukung Indonesia Maju (JARPIM) Ustadz Abbas Rambe, kami juga sedang membedah 2 unit rumah  warga dhuafa di Desa Selotong Kabupaten Langkat, "Tambah Saharuddin. 

Penyerahan Bedah rumah di Batu Bara ini  dihadiri oleh Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul, S,E,M.M. diwakili Dr Bambang hadi suprapto.M.M 

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab. Batu Bara serta Drs. Bambang Hadisuprapto, MM

Hadir juga Kadis Sosial Kabupaten Batu Bara Nur Rahmad

Acara diisi dengan tausiyah okeh Wakil Pembina KSJ Pusat sekaligus Pembina Jarpim Ustadz Abbas Rambe

Puluhan Anak Ÿatim Piatu dan Duafa disalurkam paket sedekah KSJ  berupa Beras dan tali asih.(ABU)

Posting Komentar

Top