0


MEDAN LABUHAN | GLOBAL SUMUT.COM - Telah Sepekan lebih Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri berlalu, Polsek Medan Labuhan terus melakukan Patroli pada Malam hari hinggah Dini hari untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti Begal, Genk Motor, Tawuran dan Gangguan Kamtibmas lainnya, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Medan Labuhan dalam menjaga keamanan di Wilayah Hukumnya.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban SH.SIK.MKP. melalui Kapolsek Medan Labuhan Kompol P.S. Simbolon SH. menjelaskan " Kegiatan Patroli dilakukan dengan tujuan utama untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas yang dapat meresahkan Masyarakat, selama berpatroli petugas juga menyasar ke lokasi - lokasi rawan aksi Tawuran dan Kejahatan Jalanan guna memastikan keamanan Wilayah hukum kami " jelas Kapolsek Medan Labuhan.

Kapolsek Medan Labuhan juga menambahkan “Dengan kehadiran Petugas Patroli yang intensif, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi Warga serta mencegah terjadinya tindakan Kriminalitas di malam hari ” Tambah Kompol P.S Simbolon SH.

Kapolsek Medan Labuhan mengajak seluruh Masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga Keamanan Lingkungan dengan selalu menginformasikan kepada pihak Kepolisian apabila menemukan adanya Aktivitas mencurigakan atau gangguan Kamtibmas lainnya. 

Dengan kerjasama yang baik antara Kepolisian dan Masyarakat, diharapkan terciptanya Lingkungan yang aman dan Tenteram untuk semua.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Tanah Enam Ratus Frans Pradinata mengapresiasi Kegiatan Patroli yang dilakukan Polsek Medan Labuhan " Kami mengapresiasi Kegiatan Patroli Malam yang dilakukan Polsek Medan Labuhan, yang membuat para Masyarakat merasa aman nyaman dari Kejahatan Jalanan seperti Begal, Genk - genk Montor dan Tawuran serta kejahatan Malam lainnya, Kami juga mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan beserta jajarannya, semoga di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan dapat terus aman dan nyaman " ujar Ketua Karang Taruna Kelurahan Tanah Enam Ratus. (Ind)

Posting Komentar

Top