0
BELAWAN  | GLOBAL SUMUT - Warga Belawan hingga kini masih dihantui banjir pasang air laut, warga meminta anggota DPRD Kota Medan H.Dianto MS dari Partai Demokrat agar mendesak Pemko Medan untuk membuat upaya pembangunan tanggul keliling guna mencegah banjir pasang laut yang dinilai kian meresahkan.

Itu terungkap saat digelarnya Reses 1 Tahun 2013 anggota DPRD Kota Medan H.Dianto MS yang berlangsung di Jalan Belanak Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan, Selasa (07/05/2013).

Selain masalah langganan banjir, warga yang berasal dari Dapil V juga menyampaikan keluhannya soal pembagian beras miskin yang tak merata, masalah Jamkesmas, masih buruknya kondisi infrastruktur jalan maupun pembangunan pasar Kapuas Belawan, Pasar Inpres di Belawan dan Marelan yang hingga kini belum terwujud.

Dalam reses tersebut juga hadir mewakili Kepala Bapeda kota Medan dan PD Pasar, intinya kata Dianto, tak ada pengusuran bagi warga Belawan meski adanya rencana pengembangan pelabuhan Belawan.

"Kita upayakan desakan itu disampaikan kepada Pemko Medan agar segera membenahi kondisi infrastruktur yang buruk diantaranya masih ada jalan yang becek dan rusak, pasar-pasar yang pembangunannya belum terwujud, serta mengatasi masalah Raskin dan jamkesmas," kata anggota komisi C dari partai Demokrat tersebut (Redaksi)

Posting Komentar

Top