0
Diego Michels dan Dzumafo perlu disahkan oleh PT Liga Indonesia menjadi pemain Sriwijaya FC, karena sebelumnya belum terdaftar sebagai pemain Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC menambah empat pemain baru pada putaran kedua ini, yaitu Diego Michels, Dzumafo Herman, Cristian Rotinsulu dan Rifan. Saat ini status keempatnya masih menunggu pengesahan dari PT Liga Indonesia, agar bisa diturunkan pada putaran kedua.
Sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid mengatakan saat ini pihaknya masih mengurus pengesahan untuk empat pemain ini. 

“Untuk Diego Michels tinggal menunggu pengesahan, sementara untuk Herman Dzumafo, Cristian Rotinsulu dan Rifan, proses pengesahan dari PT Liga Indonesia masih diurus,” ujar Faisal Mursyid, Kamis (9/5) .
Faisal tidak bisa memastikan apakah empat pemain ini sudah mendapat pengesahan sebelum menjamu Persiram Raja Ampat, Minggu (12/5).

“Kita tidak bisa berandai-andai, tunggu saja dalam satu sampai dua hari ini. Jika sudah disahkan berarti mereka bisa ditampilkan menghadapi Persiram,” kata Faisal.
Dikatakan Faisal, Diego Michels dan Dzumafo perlu disahkan oleh PT Liga Indonesia menjadi pemain Sriwijaya FC, karena sebelumnya belum terdaftar sebagai pemain Sriwijaya FC.

”Selain itu, ada dua pemain Sriwijaya FC U-21, yaitu Cristian Rotinsulu dan Rifan yang juga harus di daftarkan ke PT Liga Indonesia agar bisa memperkuat tim senior,” ujar Faisal.

Posting Komentar

Top