0
Arya justru lebih memilih syuting sehingga akhirnya belum melengkapi BAP di Polda Metro Jaya untuk kasus Adi vs Eyang Subur tersebut


Popularitas dan cinta malah membuat Arya Wiguna justru mengabaikan panggilan polisi untuk kasus tuduhan penistaan agama oleh Eyang Subur yang dilaporka n Adi Bing Slamet. Padahal sebagai saksi, Arya harus melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polda Metro Jaya, Kamis (23/5).

"Arya datang telat (ke Polda). Pas juga waktu salat dan istirahat," kata pengacara Adi, Fachmi Bachmid. "Tapi Arya ada sesuatu yang harus dikerjakan."

Rupanya, ketidakhadiran Arya tersebut karena hadir dalam sebuah acara. Ia saat itu malah lebih banyak mengungkapkan perasaannya pada seorang artis muda, Rosnita Putri.

"Ini lho, saya bawa ibu saya dari Bandung. Minggu ini saya akan bawa ibu saya ke rumah Putri," ujar pria yang suka mengucap kata "Demi Tuhan" itu. "Tadi kan di acara talkshow juga untuk nunjukkin kalau Arya itu nggak bercanda, ini asli, tanpa rekayasa, tanpa bahan pengawet."

Sebelumnya, Adi sudah sempat mengingatkan agar Arya tidak lupa diri dengan ketenaran. "Saya nggak larang orang cari duit. Tetapi ingat perjuangan kita aja, inget tujuan awalnya," harap Adi

Posting Komentar

Top