0
Joko Driyono menilai persiapan timnas Indonesia baru akan efektif pada tanggal 5 atau 6 Juni.

CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono merasa yakin persiapan tim nasional Indonsia untuk menghadapi Belanda pada 7 Juni mendatang akan cukup.

Seperti yang diketahui, skuat timnas paling cepat akan berkumpul pada 3 Juni, mengingat kompetisi Indonesia Super League (ISL) masih berjalan.

"Pemusatan latihan setahun, sama saja kok. Belanda sendiri baru datang ke Jakarta pada 5 Juni," ujar Joko seperti yang dilansir JPNN.

Badan Tim Nasional (BTN) mengumumkan, pemain baru akan mulai berkumpul pada 3 Juni mendatang. Namun kedatangan pemain timnas akan bertahap karena ada beberapa klub yang bertanding pada 3 dan 4 Juni.

Pada 3 Juni, Mitra Kukar akan menghadapi Persiram, Arema melawan Persita, lalu Persisam kontra Persidafon, dan Gresik United menghadapi Persib. Di tanggal 4, giliran Persipura yang akan dijamu Persija.

"Saya pikir para pemain sudah bisa bergabung mulai 4 Juni. Namun, pemain Persipura dan Persija kemungkinan bergabung pada malam hari. Ya, persiapan kemungkinan efektif pada 5-6 Juni," ungkapnya.

Posting Komentar

Top