0
STABAT  | GLOBAL SUMUT -Bupati incumbent, H Ngogesa Sitepu, buktikan keseriusannya untuk kembali memimpin Kabupaten Langkat dua periode di kurun waktu 2014-2019 dengan merapat ke dua partai pendukung Pemilu Kada mendatang yakni Demokrat dan Bulan Bintang.
Ketua DPD Partai Golkar Langkat itu diwakili para punggawanya Sekretaris H. Hasanuddin Nano, Wakil Ketua M. Irian Nasution serta Bendahara Syahrizal MZ maupun pengurus lainnya mengunjungi Sekretariat PD di Jalan H. Zainul Arifin-Stabat, Rabu (22/5) siang, bertanya tentang persyaratan yang harus dipenuhi sebagai calon dari partai berlambang mercedes tersebut.
Setelah mendapatkan materi yang harus dipenuhi sebagai kebutuhan, rombongan pengurus PG Langkat berhanjak ke Sekretariat PBB Jalan Jend Sudirman-Stabat melakukan hal sama. Dari partai yang berpentolan Yusril Ihza Mahendra dan MS Kaban, rombongan pengurus partai berlambang beringin menerima konstruksi syarat harus dipenuhi sebagai balon Bupati.
“Kedatangan kita ke kedua partai, sebagai bukti kalau kita memang menginginkan dukungan setiap partai. Hal lainnya, sebagai isyarat kalau pak Ngogesa selain ketua PG juga pembina politik kabupaten karena jabatan bupati disandang tidak memiliki antipati terhadap partai manapun, makanya kita masukkan pendaftaran ke partai-partai tersebut,” kata H Nano.
Nano selanjutnya menjelaskan, melalui langkah ataupun tahapan dimaksud dapat berkoalisi dengan partai-partai yang ada. Diharapkan menjadi suatu kekuatan dan semakin menambah kepercayaan diri menatap Pemilu Kada Bupati dan Wakil Bupati periode 2014-2019 mendatang.      
Disinggung apakah PG tidak percaya diri dengan berupaya merangkul beberapa partai termasuk PD maupun PBB, H. Nano utarakan pihaknya memiliki hitung-hitungan tersendiri dalam hal itu. Kendati demikian, PG tetap optimis mendapat respon positif dari partai-partai  yang diajak berkoalisi tersebut.
“Kalau berbicara tentang yakin atau optimisnya partai Golkar, tentulah kita optimis. Pun demikian, kita tetap menggalang harapan untuk dapat bergandeng dengan partai lainnya, semuanyakan demi satu tujuan membangun Langkat lebih baik kedepan” tuntas Nano.(Redaksi / Langkat)

Posting Komentar

Top