0
MEDAN | GLOBAL SUMUT - Plt Walikota Medan Drs.H.T.Dzulmi Eldin,S.MSi didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan Drs.Abd Azis dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan drg.Hj.Usma Polita Nasution,M.Kes menerima audensi dari Bank Mandiri diruangan Plt Walikota Medan, Jum'at (1/11).

Sugeng Hariadi selaku kepala kanwil I Sumut menjelaskan bahwa kunjungan ini terkait dengan perayaan HUT ke 15 Bank Mandiri yang akan digelar pada tanggal 3 November 2013 mendatang bertempat di Lap.Merdeka Medan, acara perayaan HUT ini akan diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya perlombaan lari marathon sejauh 5 Km serta akan menampilkan 22 macam kuliner masakan, berkaitan dengan hal ini Sugeng Hariadi mengundang Plt Walikota Medan untuk dapat hadir dan ikut memeriahkan perayaan HUT ke 15 Bank Mandiri.

Disamping itu Sugeng juga mengatakan perayaan ini berlangsung di 3 kota besar di seluruh Indonesia diantaranya Jakarta, Medan dan Surabaya. Selain Perlombaan marathon dan kuliner, nantinya Bank Mandiri juga akan memberikan CSR kepada Dinas Kesehatan Kota Medan berupa alat latak kesehatan.

Menanggapi hal ini Dzulmi Eldin selaku Plt Walikota Medan sangat mengapresiasi dan mendukung terselenggaranya kegiatan ini dan berharap perayaan HUT Bank Mandiri ini dapat berjalan lancar dan sukses.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan

Posting Komentar

Top