0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Pelaksana Tugas Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi menerima audiensi pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Medan di Balai Kota Medan, Jumat Selain bersilaturahmi, kedatangan mereka untuk melaporkan serangkaian kegiatan yang akan dilakukan dalam bulan ini seperti lomba Mars BKMT, rapat kerja daerah (rakerda) dan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Menurut Ketua BKMT Kota Medan Hj Aminah, perlombaan Mars BKMT rencananya akan dilaksanakan, Rabu (8/12). Bagi para pemenang, panitia telah menyiapkan sejumlah piala Untuk juara satu, mereka akan mendapatkan piala Pelaksana Tugas Wali Kota Medan. Jadi lomba Mars BKMT ini untuk memperebutkan piala Plt Wali Kota,jelas Aminah.

Didampingi sejumlah pengurus lainnya, Aminah selanjutnya menambahkan, BKMT Kota Medan juga akan melaksanakan rakerda dan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sekaligus dirangkaikan dengan Harlah BKMT Dijelaskannya, Harlah BKMT jatuh 1 Januari, tepat 34 tahun yang lalu.

Seluruh kegiatan akan kita laksanakan di Asrama Haji Jalan AH Nasution Medan. Untuk itu kami minta kehadiran Bapak sekaligus memberikan kata sambutan. Selain itu kami juga minta dukungan penuh dari Bapak, sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan dengan lancer seperti yang diharapkan, ungkapnya.

Pelaksana Tugas Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi didampingi Asisten Kesejahteraan Masyarakat Erwin Lubis, Kepala Badan Kesbang Linmas Cheko Wakhda serta Kabag Agama dan Pendidikan Drs Zakaria Harahap, menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan BKMT Kota Medan Karenanya, Pemko Medan siap mendukung kegiatan tersebut.

Dikatakan Eldin, Pemko Medan intinya mendukung penuh setiap kegiatan keagamaan karena tujuannya untuk menanamkan nilai-nilai kebaikan kepada seluruh anggotanya. Kemudian Eldin berharap agar BKMT terus melakukan pembinaan pendidikan di tengah keluarga. Sebab, baik buruknya suatu daerah juga dipengaruhi oleh perempuan sebagai pilar dalam keluarga Jadi kita mendukung penuh kegiatan BKMT, kata Eldin.

Sebelumnya Pelaksana Tugas Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi juga menerima audiensi pengurus Persatuan Olahraga Pernafasan Indonesia (Porpi) Kota Medan Mereka minta Eldin untuk menghadiri senam pernafasan yang akan digelar di Lapangan Barasokai Jalan Rahmadsyah Medan, Minggu (05/01/2014) Acara ini rencananya akan dihadiri sekitar 1.000 orang peserta.(NRD)

Posting Komentar

Top