0
PANYABUNGAN | GLOBAL SUMUT - Warna – warni menghiasi langit Polres Mandailing Natal pada hari ini (Senin,31 Maret 2014) Pasalnya Dalam Rangka memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke 34 tahun 2014 Polres Mandailing Natal menggelar Festival dan lomba mewarnai layang – layang sesuai dengan tema HUT Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke 34 tahun 2014 “ The Colour Of The Sky”. Acara dihadiri oleh Sekda Kab. Mandailing Natal Drs. M.Yusuf Nst.Msi diikuti oleh anak – anak TK seluruh Kab.Mandailing Natal diantaranya TK. Bhayangkari, TK Adnani,Tk.Darussalam  dan TK lainnya yang berjumlah ± 250 orang.  Dalam Sambutannya, Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal Ibu Tasha Mardiaz menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua murid, tamu undangan yang telah berpartisipasi dan menyambut baik kegiatan di Festival layang – layang ini. Tujuan acara ini untuk melestarikan permainan tradisional layang – layang yang sudah semakin punah, maka diharapkan membawa muatan positif bagi bangsa, terutama kepedulian tunas bangsa yang menghargai dan melestarikan salah satu permainan tradisional bangsa Indonesia  yang perlahan mulai ditinggalkan karena banyaknya permainan canggih dan modern yang saat ini sangat gampang di dapatkan. 

Kapolres Mandailing Natal AKBP MARDIAZ K.D S.Ik.M.Hum dalam sambutannya juga memberikan apresiasi terhadap acara festival dan lomba mewarnai layang – layang ini . Pada Lomba mewarnai layang – layang , anak – anak dapat mengeksplor bakat dan kreasi lewat goresan tangan autentik, sehingga potensi diri dapat terasah, anak – anak tumbuh menjadi pribadi yang percaya diri dan mudah bersosialisai. Lewat ajang festival layang – layang ini, warna – warni di udara berkumpul membentuk sebuah harmoni, dan meniadakan berpedaan yang ada. Diakhir sambutannya AKBP Mardiaz juga mengingatkan kepada seluruh bapak dan ibu yang hadir, pada tgl 9 April 2014 agar ke TPS untuk memberikan partisipasi dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi yang tidak lama lagi akan kita laksanakan, karena 1 suara bapak – ibu sekalian ikut menentukan nasib Bangsa Indonesia  5 tahun kedepan.

Diakhir acara, diumumkan pemenang lomba baik pemenang Lomba Bermain layang – layang dan juga mewarnai Layang – layang yang mendapatkan hadiah utama sepeda mini dan hadiah lainnya berupa alat tulis dan hadiah dari sponsor Kalbe Morinaga kepada pemenang Lomba dan dilanjutkan foto bersama. Semoga hadiah yang diterima dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya dan juga sebagai motivasi kedepannya agar lebih bersemangat. Tambah ibu Ketua Kemala Bhayangkari Cabang Mandailing Panyabungan – Warna – warni menghiasi langit Polres Mandailing Natal pada hari ini (Senin,31 Maret 2014) Pasalnya Dalam Rangka memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke 34 tahun 2014 Polres Mandailing Natal menggelar Festival dan lomba mewarnai layang – layang sesuai dengan tema HUT Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke 34 tahun 2014 “ The Colour Of The Sky”. Acara dihadiri oleh Sekda Kab. Mandailing Natal Drs. M.Yusuf Nst.Msi diikuti oleh anak – anak TK seluruh Kab.Mandailing Natal diantaranya TK. Bhayangkari, TK Adnani,Tk.Darussalam  dan TK lainnya yang berjumlah ± 250 orang.  
Dalam Sambutannya, Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal Ibu Tasha Mardiaz menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua murid, tamu undangan yang telah berpartisipasi dan menyambut baik kegiatan di Festival layang – layang ini. Tujuan acara ini untuk melestarikan permainan tradisional layang – layang yang sudah semakin punah, maka diharapkan membawa muatan positif bagi bangsa, terutama kepedulian tunas bangsa yang menghargai dan melestarikan salah satu permainan tradisional bangsa Indonesia  yang perlahan mulai ditinggalkan karena banyaknya permainan canggih dan modern yang saat ini sangat gampang di dapatkan.  Kapolres Mandailing Natal AKBP MARDIAZ K.D S.Ik.M.Hum dalam sambutannya juga memberikan apresiasi terhadap acara festival dan lomba mewarnai layang – layang ini . Pada Lomba mewarnai layang – layang , anak – anak dapat mengeksplor bakat dan kreasi lewat goresan tangan autentik, sehingga potensi diri dapat terasah, anak – anak tumbuh menjadi pribadi yang percaya diri dan mudah bersosialisai. Lewat ajang festival layang – layang ini, warna – warni di udara berkumpul membentuk sebuah harmoni, dan meniadakan berpedaan yang ada. Diakhir sambutannya AKBP Mardiaz juga mengingatkan kepada seluruh bapak dan ibu yang hadir, pada tgl 9 April 2014 agar ke TPS untuk memberikan partisipasi dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi yang tidak lama lagi akan kita laksanakan, karena 1 suara bapak – ibu sekalian ikut menentukan nasib Bangsa Indonesia  5 tahun kedepan.  Diakhir acara, diumumkan pemenang lomba baik pemenang Lomba Bermain layang – layang dan juga mewarnai Layang – layang yang mendapatkan hadiah utama sepeda mini dan hadiah lainnya berupa alat tulis dan hadiah dari sponsor Kalbe Morinaga kepada pemenang Lomba dan dilanjutkan foto bersama. Semoga hadiah yang diterima dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya dan juga sebagai motivasi kedepannya agar lebih bersemangat. Tambah ibu Ketua Kemala Bhayangkari Cabang Mandailing Natal.(Red)

Posting Komentar

Top