0
MEDAN | GLOBAL SUMUT - Ketua Yayasan Perguruan Kartini  Medan Hj Rita Maharani Eldin SH menerima  kunjungan Putri Indonesia Pariwisata Estalita Liana di Gedung SD Swasta Pertiwi  Jalan Budi Pembangunan Medan, Sabtu (24/5/2014). Kunjungan itu dilakukan  untuk memberikan motivasi bagi siswa  agar lebih giat lagi belajar dan menjadi panutan di tengah masyarakat.

Dikatakan Hj Ritam, SD Swasta Pertiwi Medan selalu berbenah diri dan terus berupaya meningkatkan mutu dan pelayanan serta tetap berusaha menjadikan  SD Swasta Pertiwi menjadi tempat yang baik dan idea, dimana diperoleh segala ilmu pengetahuan dan berbagai norma serta etika yang dapat menjadi dasar bagi  siswa sisw  menuju terciptanya kesejahteraan hidup dan menuju kepada cita-cita pembangunan berkelanjutan.

Selain itu, katanya,  mewujudkabn warga sekolah yang bertanggungjawab dalam upaya perlindungan dan pengolahan lingkungan hidup melalui tata kelola sekolah yang baik untuk mendukung pembangunan yang berkelanjutan  yang merupakan tujuan dari Adiwiyata.

Selanjutnya Hj Rita mengucapkan terima kasih , serta penghargaan setinggi-tingginya atas partisipasi peran serta semua pecinta lingkungan  hidup dan semua pihak  yang mendukung tercapainya Adiwiya Mandiri  kepada SD Swasta Pertiwi Medan . Adiwiyata merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan, terutama dalam lingkungan sekolah,
kata Hj Rita.

Sebagai sekolah Adiwiyata Mandiri, jelasnya,  SD Pertiwi juga  sedang mempersiapkan  untuk mengikuti program Adiwiyata Mandiri yaitu Asia Echo School yang berpusat di Kuala Lumpur, Malaysia. Untuk itu kepada kepala sekolah, tim Adiwiyata serta bak/ibu guru dan anak didik sekalian agar terus menjaga diri dan meningkatkan kebersihan lingkungans ekolah yang sama-sama kita cintai ini,ajak Hj Rita.

Sementara itu Putri Indonesia Pariwisata  Estelita Liana didampingi Putri Indonesia Duta Persahabatan Kota Medan Mega Sembiring mengatakan, kehadirannya di SD Pertiwi Kota Medan untuk menjadikan  sebagai inspiorasi dan semangat belajar  bagi seluruh siswa. Dia berharap kedatangannya  dapat memberikan motivasi belajar  bagi para siswa secara keseluruhan.

Untuk menjadi Puteri Indonesia, harus banyak belajar membaca buku dan jaga etika serta moral sehingga dapat menjadi panutan  di lingkungan kita berada. Selamat belajar semoga menjadi anak pintar bagi bangsa dan  Negara, ujar Estelita.

Sebelumnya Kepsek SD Pertiwi Medan Irwansyah Daulay menjelaskan, saat ini tengah hadir di tengah-tengah para murid seorang duta pariwisata yang bernama Estelita Liana untuk melihat dan menyajksikan keberdaan SD Pertiwi Medan . Semoga kehadirannya dapat menambah semangat belajar bagi seluruh anak didik di SD Pertiwi Medan, harap Irwansyah.(Red)
 

Posting Komentar

Top