0
BINJAI | GLOBAL SUMUT-Dalam rangka kegiatan sosial, LFC Binjai-Langkat, berbagia ceria dengan puluhan siswa-siswi yang ada dikota Binjai. acara yang dilangsungkan di Para Futsal Jalan TH Amir Hamzah Kecamatan Binjai Utara, Sabtu (31/05/2014), cukup meriah. Dengan memanfaatkan jadwal pendidikan tersebut alhasil antusiasme peserta sangat baik begitu pula dukungan orang tua murid yang menilai kegiatan tersebut bisa memberi dampak positif dari sisi psikologis anak-anak untuk bisa meningkatkan sisi kreatifnya dalam mengisi jadwal kegiatan sekolah yang kosong.

Lomba yang bersifat Sosialisasi ini tidak lain adalah untuk lebih memperkenalkan klub Liverpool FC sejak dini kepada anak-anak dan mencintai LFC dengan cara yang kreatif dan positif. Lomba yang berlangsung tidak lebih dari 8 jam ini terbukti memberi sisi relaksasi untuk anak-anak SDN yang ada dikota Binjai yang seolah mereka tidak meghiraukan hadiah dari lomba tersebut.

Keceriaan dan kegembiraan para peserta dalam menjalani lomba ini pun memberi kesan tersendiri bahwa rasa suka dan cinta terhadap sesuatu itu datang dari kesederhanaan yang menyenangkan, nilai kebersamaan yang berbicara bukan nilai kemegahan, juga memberi pesan bahwa Fanatisme adalah bagaimana kita berbagi kegemaran dan rasa cinta kita agar menjadi sebuah rasa nyaman dan menyenangkan untuk khalayak banyak.


Sementara itu acara ini dihadiri Bigreds Medan, dan tim freestyle dari kota Medan. dalam lomba yang diperlombakan yang berhasil menjadi juara yakni, Juara 1 lomba mewarnai Vania Ayu Irfani dari SDN 020267, Juara 2 Tasya Oktavia SDN 024760, Juara 3 Cantika SDN 024760. para peserta yang ini mendapat trohpy+uang tunai. usai perlombaan yang dihadiri 80 peserta ini dilanjutkan dengan kegiatan game. dimana para peserta diajarkan dalam bermain futsal.

Ketua LFC Binjai-Langkat Fajar Simanungkalit dalam kesempatannya mengatakan, kegiatan untuk memperkenalkan LFC kepada para peserta. " acara ini untuk membangkitkan semangat anak-anak SD yang ada dikota Binjai. dan saya mewakili panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada Bigreds Medan dan sponsor yang sudah mensukseskan acara ini, meskipun Liverpool tidak mendapat gelar juara dalam priemer League tapi semangat kami anggota LFC Binjai-Langkat sangat perduli dengan kegiatan yang bersifat sosial " ujar Fajar. (GS - 01)

Posting Komentar

Top