0
MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT - Naas dialami seorang pedagang asongan Lisa (20) warga jalan Aluminium 1 Gang Legiman Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli menghembuskan nafas terakhirnya usai dihantam truk gandeng kontaener yang kala itu hendak manuver bergerak dari arah Kawasan Industri Medan (KIM) I ke KIM II Mabar.Kamis pagi (07/08/2014) sekira pukul 09.00WIB.

Keterangan di lokasi kejadian dari sejumlah saksi mata menyebutkan, semula wanita yang kesehariannya berkerja sebagai pedagang asongan jual air mineral, rokok dan koran itu berjalan di sebelah kiri badan jalan dekat simpang pintu Tol KIM I Mabar.

Entah kenapa mendadak truk kontener jenis trado BK 8345 AX arah KIM I hendak menuju ke KIM II tiba-tiba melakukan manuver hingga tanpa diketahuinya langsung menghantam tubuh si wanita pedagang asongan tersebut.

Barang dagangan si korban jatuh berserakan sementara tubuhnya terhempas ke aspal jalan hingga menghembuskan nafas terakhir. Sejumlah warga dan pengguna jalan yang melihat langsung menyemut di lokasi kejadian menyebabkan lalulintas jalan di Simpang Tol Kim I Mabar
tersebut sempat mengalami kemacetan.

Bahkan supir truk yang belum diketahui persis identitasnya itu sempat dihajar massa namun berhasil dilerai petugas kepolisian, selanjutnya jenazah korban dibawa petugas dengan Ambulan PT Jasa Marga Tol Belmera menuju ke RS Pirngadi Medan guna keperluan autopsi.(Red/GS/Mdn)

Posting Komentar

Top