0
LABURA  | GLOBAL SUMUT-DPC Gerindra Kabupaten Labuhanbatu Utara, memperingati hari jadi HUT ke 7 Partai Gerindra. Dalam pelaksanaan hari jadi partai Gerindra ke 7, DPC Gerindra Labura menyantuni anak yatim  yang dibawa oleh PAC Gerindra delapan Kecamatan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sabtu(21/2) yang lalu.
Dalam memperingati hari jadi partai Gerindra ke 7 yang dilaksanakan di DPC Gerindra Labura, tanpak hadir pakar Gerindra H Minan Pasaribu yang juga menjabat sebagai wakil bupati Labura, Ir. Salomo parlindungan Hutabarat dewan Pembina DPC Gerindra Labura, Ir. N.D.Retno Sito Wulan ketua DPC Gerindra Labura, Maruahal Sinurat kader Gerindra yang duduk di DPRD Labura , serta kader kader partai Gerindra.
Pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh  Ir. N.D.Retno Sitowulan ketua DPC Gerindra Labura, yang diberikan langsung pada H Minan Pasaribu, dan Ir. Salomo Parlindungan Hutabarat, anak yatim piatu, dewan yang diwakili Maruahal Sinurat, dan delapan PAC Kecamatan.

Ir. N.D.Retno Sitowulan ketua DPC Gerindra Labura, partai Gerindra sudah berhasil mendudukkan lima anggota DPRD Labura, dari hasil Pileg, yang merupakan cerminan dan apresiasi dan kepercayaan masyarakat pada partai Gerindra di Labura yang dipimpin oleh Ir. N.D.Retno Sito Wulan ketua DPC Gerindra Labura.  Hal ini juga  suatu kebangggaan bagi partai Gerindra , dimana pada Pileg 2009 hanya berhasil mendudukan satu orang perwakilan di DPRD Labura. Dalam kata sambutannya, Ir. N.D.Retno Sito Wulan ketua DPC Gerindra Labura mengatakan, amanah masyarakat yang memberikan kepercayaan melalui lima anggota DPRD yang duduk gedung DPRD Labura, adalah amanah dari Tuhan, jadi diharapkan anggota DPRD terpilih harus mendengarkan dan memperjuangkan kepentingan masyarakat secara luas khususnya masyarakat Labura,Dan jauhi kepentingan pribadi ataupun golongan.
Pada kesempatan yang sama ketua dewan pakar partai Gerindra Syahminan, SH,MM yang sekaligus menjabat wakil bupati kabupaten Labuhanbatun Utara , mengatakan ucapan terimakasih pada masyarakat Labura, yang juga memberikan kepercayaan pada partai Gerindra, sehingga berhasil mendudukan lima orang anggota dewan di gedung DPRD Labura.
Ini merupakan perjuangan seluruh elemen partai , baik tingkat Kabupaten maupun Kecamatan,yang sama-sama berjuang dengan masyarakat untuk mendudukan mereka di kursi DPRD Labura, sebagai anggota dewan, hal ini adalah beban serta tanggungjawab yang cukup berat kepada lima anggota dewan, untuk tetap  berada didalam posisi berjuang untuk rakyat , jangan berpikir untuk mencari keuntungan pribadi dan golongan dengan menagtasnamankan sebagai anggota.

Pantauan globalsumut.com dalam pelaksanaan acara memeperingati hari jadi partai Gerindra yang ke 7, hanya dihadiri oleh satu orang anggota dewan dari partai Gerindra yaitu Maruahal Sinurat, semenatar empat orang anggota dewan dari partai Gerindra yaitu, Sulhanuddin yang sekaligus sebagai wakil ketua DPRD Labura, Panusuan Rambe sekaligus ketua praksi partai Gerindra, serta dua anggota dewan lainnya yaitu, Parlin Siagian SH, ketua komisi A DPRD Labura, Doni Anwar manic tidak hadir ditempat.

Hasil wawancara globalsumut.com pada panitia pelaksana  dan ketua partai DPC Gerindra Labura, tidak ada  pemberitahuan tentang ketidak hadiran mereka dalam acara memperingati hari jadi partai Gerindra. Dan ini merupakan, kealpaan mereka dalam beberapa kegiatan partai Gerindra diwaktu waktu sebelumnnya.Bahkan saudara Doni Anwar Manik disebut-sebut sudah mendapat surat teguran dari DPP partai Gerindra Pusat.

Untuk melengkapi peringatan hari jadi partai Gerindra Ustazd Hakim Lubis menyampaikan tausiyah, serta dipenghujung acara, kader pertain Gerindra di hibur dengan alunan lagu lagu yang dibawakan artis para kader-kader partai Gerindra. (Liputan Andika Labura)

Posting Komentar

Top