0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) PT Bhanda Graha Reksa (Persero) Cabang Medan diwarnai dengan pemberian santunan anak yatim dan penyerahan bingkisan kepada kaum duafa. PKBL tersebut dilaksanakan untuk memperkuat kemitraan BGR dengan masyarakat sekelilingnya. Jumat (6/2/2015

“Kami (PT BGR persero-red) diberi tugas oleh pemerintah untuk menditribusikan pupuk urea di seluruh Indonesia, dimana pupuk tersebut dapat membantu masyarakat menuju kehidupan yang lebih sejahtera. Disamping itu pemerintah juga memberi tugas kepada kami untuk tetap peduli dengan lingkungan”. 

Hal itu dikatakan Direktur Utama PT BGR (persero) Cabang Medan Agus Andiani dalam sambutannya di acara PKBL PT BGR persero Cabang Medan. Jumat (6/2/2015).
Agus berharap agar hubungan baik kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan dan terus ditingkatkan. “Semoga BGR yang dipercaya sejak 11 April 1977 ini dapat lebih baik dalam menjalankan tugas-tugasnya dan tentunya menjalin hubungan dengan masyarakat lebih baik dan lebih baik. Oleh karena itu kami mohon dukungan dan doa masyarakat agar kami mampu melaksanakan tugas-tugas amanah ini dengan baik yang mana untuk kepentingan Negara dan kita semua”. Kata Agus.

Sebelum acara PKBL itu dilaksanakan, Agus Andiani didampingi rombongan hadiri MoU antara BGR dengan PT KIM Persero Medan di gudang kawasan KIM III Medan. Ke dua perusahaan di bawah naungan BUMN itu sepakat bekerjasama dalam mengembangkan masing-masing usaha.  Selain dihadiri petinggi-petinggi BGR persero Cabang Medan, acara PKBL tersebut juga dihadiri Camat Medan Marelan, Waka Polsek Medan Labuhan, Kepala Lingkungan se Kecamatan Medan Marelan, serta ratusan masyarakat sekitar lingkungan BGR. Acara PKBL yang digelar di halaman kantor PT BGR persero Cabang Medan itu ditutup dengan pembacaan doa. (Rhm/Abu). 

Posting Komentar

Top