0
MEDAN  | GLOBAL SUMUT- Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si berharap kehadiran Pengurus Badan Pengelola Kader Fungsional (BPKF) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) kota Medan  menjadi motor dalam pembangunan dan menambah eksistensi AMPI sendiri selaku salah satu wadah organisasi kepemudaan yang besar di Kota Medan.

Hal ini dikatakannya saat menghadiri acara pengukuhan dan perkenalan Pengurus Daerah Kota Medan BPKF-AMPI priode 2015-2018, Senin 23 Februari 2015 malam, di Medan Club Jalan RA Kartini Medan, hadir dalam pelantikan ini Dandim 0201/BS Letkol Kav Setyawan Arismunandar, Ketua AMPI Sumut HM Syaf Lubis SE, Ketua AMPG Sumut Suranta Ginting,Ketua BPKF-AMPI Sumut Lilik SH Dewan Penasehat BPKF-AMPI M Husni SE,.

Dikatakan Dzulmi Eldin, BPKF-AMPI agar senantiasa memberikan pengabdiannya secara sungguh-sungguh kepada organisasi AMPI, karena organisasi ini merupakan wadah bagi BPKF didalam berproses membentuk pemikiran sebagai calon pemimpin,  selain itu juga BPKF  diharapkan dapat menyeimbangkan peran di organisasi dengan kesibukannya di pekerjaannya, juga BPKF-AMPI dapat mencetak kader yang berguna dan yang baik di organisasi maupun masyarakat secara keseluruhan, dan BPKF nantinya turut serta mendukung program pembangunan pemerintah Kota Medan.

“ Saya mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus Daerah Kota Medan BPKF-AMPI, selamat bekerja menjalankan amanah organisasi dengan baik, “ ujar eldin.

Sementara itu  Ketua AMPI Kota Medan H. Iswanda Nanda Ramli SE dalam kesempatan itu mengharapkan kepada BPKF-AMPI datang ke organisasi AMPI ini dengan hati yang ikhlas, karena dengan rasa ihklas, yakin dan percaya jembatan hati, rasa kekeluargaan, rasa kebersamaan serta kekompakan akan terwujud, dan program kerja kedepannya akan tercapai apabila semua pengurus mementingkan kebersamaan dan gotong royong khsusunya di BPKF-AMPI ini.

“ Sehebat apapun ketuanya tanpa dukungan dari jajaran pengurus, mustahil program kerja dapat terwujud sebagaimana yang diharapkan bersama , “ ujar Nanda 

Sebelumnya Ketua terpilih M. Taufik Hilmi Lubis SH dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus BPKF-AMPI  menjalankan lembaga ini dengan benar, jalankan roda organisasi dengan baik, dan BPKF-AMPI siap menjalankan program kerja AMPI Medan dan mendukung program pembangunan Kota Medan.  Adapun susunan pengurus BPKF-AMPI priode 2015-2018 adalah Ketua M. Taufik Hilmi Lubis SH, Sekretaris  Torang H Siregar S Sos, Bendahara Sri Wardhani SE, kepengurusan ini di lengkapi dengan lembaga dan seksi lainnya.  (ABU-MDN)     

Posting Komentar

Top