0
LABURA  | GLOBAL SUMUT-Wakil Ketua PBSI (Persatuan Bulu Tangkis Indonesia) Provsu Muktar melantik Aci menjadi ketua PBSI Kabupaten Labura periode 2014-2018 beserta kepengeurusan nya digedung Hall Sultan Hasanuddin ,Aek Kanopan, Jumat(6/3).

Dalam acara pelantikan kepengurusan PBSi Kabupaten Labura, yang dihadiri Bupati H Kharuddin Syah SE, Ketua DPRD Drs. H Ali Tambunan ,Kadisporapar Darwin Yusma , MAP, Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Hendri Tampubolon mewakili Polres labuhanbatu,Dan Kipan BYonif 126/KC Damuli Kapten Infantri Yoga Pratama, Pelda Wartono ( Babinsa koramil 01/AK Kodim 0209/LB) beserta Jajaran SKPD Pemkab Labura  dan dihadiri sekitar 300 orang kepengurusan PBSI Labura.Adapun Pengurus PBSI Kabupaten Labura periode 2014-2018 yang dilantik  yakni Ketua Hotman Kosnen alias Aci, Sekretaris Harry Suharjo serta  Bendahara H.Rory Syahputra.

Ketua PBSI Labura Hotman Kosnen dalam sambutannya serta membacakan sumpah jabatan kepengurusan, saya mengucapkan terimakasih pada Pemkab Labura atas dukungan dan support yang telah diberikan untuk pelaksanaan pelantikan kepengurusan PBSi Kabupaten Labura .”Saya sebagai ketua PBSI Kabupaten Labura, siap mengembangkan sayap diseluruh Kecamatan Kabupaten Labura serta mengembangkannya .

Ketua DPRD Labura Drs.Ali Tambunan mengatakan, sangat mendukung sepenuh kepengurusan PBSI Kabupaten Labura, dan saya merasa bangga , cabang olah raga bulu tangkis ini , sebab , lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Labura sangat mencintai cabang olah raga bulu tangkis ini,sebab cabang olah raga bulu tangkis ini tidak memandang usia untuk bermain bulu tangkis. Katanya.

Bupati Labura H Kharuddin Syah SE, dalam sambutannya mengatakan, sangat berharap pada pengurus PBSI Kabupaten Labura, agar bisa melahirkan atlet-atlet bulu tangkis dari Kabupaten Labura, untuk tingkat Nasional maupun Internasional.
H Kharuddin Syah  berkenyakinan, bahwa dari cabang olah raga bulu tangkis yang di lahirkan PBSI Labura, dapat mengharumkan  dan membawa nama Kabupaten Labura go internasional.(Andika) 

Posting Komentar

Top