0
LABUHAN | GLOBAL SUMUT-Lurah Pekan Labuhan Khairun Nasir bersama kepala lingkungan se Kelurahan Pekan Labuhan dan masyarakat gelar gotong royong. Sabtu (14/3/2015).              

Kegiatan gotong royong ini sudah menjadi rutinitas Kelurahan dan jajarannya. Setiap Sabtu kita lakukan secara berpindah tempat dari lingkungan yang 1 ke lingkungan yang lain. Suatu kebanggaan kita bahwa warga masyarakat turut serta dalam gotong royong itu”.

Demikian dikatakan Lurah Pekan Labuhan di selasela keramaian warganya. Lurah muda se-kota Medan itu tak segan-segan ikut turun membersihkan parit dan kumpulkan sampah. “Sebagai pimpinan kewajiban kita berikan contoh yang baik, dan kita berharap dengan kegiatan gotong royong ini dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, yang pastinya masyarakat juga sehat”. Kata Nasir.

Kali ini titik gotong royong digelar di lingkungan 22 dan lingkungan 23 Kelurahan Pekan Labuhan. Lurah bersama 31 Kepala Lingkungan dan masyarakat setempat tampak membersihkan parit umum. Selain itu sampah-sampah yang masih tertimbun juga turut dibersihan.

Gotong royong yang didukung warga masyarakat itu berakhir pukul 12.00 WIB. Rencananya Sabtu depan gotong royong dilanjutkan di perkuburan muslim Kelurahan Pekan Labuhan guna membuka parit-parit yang tersumbat. (mn/bu).   

Posting Komentar

Top