0
MEDAN | GLOBAL SUMUT Calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Samosir, Hatorangan Simarmata dan Oloan Simbolon akhirnya resmi mengantongi restu dari Partai Demokrat dan Gerindra, berdasarkan dengan keluarnya surat keputusan (SK) dan surat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat dengan Nomor 42/SK/DPP.PD/VII/2015, tertanggal 14 Juli 2015 dan Partai Gerindra dengan Nomor 07-233/Rekom/DPP-GERINDRA/2015 tertanggal 22 Juli 2015 di Jakarta.

 “Hatorangan yang didampingi Oloan Simbolon, Jumat (24/7) di Hotel Danau Toba Medan mengatakan kalau Demokrat ada 3 kursi, Gerindra 3 kursi, jadi sudah cukup, hanya saja jika memungkinkan kita akan menambah koalisi, yang jelas ada atau tidak tambahan koalisi kita sudah bisa mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Samosir minggu depan, ”tegasnya.

“Pada saat pendaftaran ke KPUD Samosir nanti, bapak Cornel Simbolon akan hadir dan itu dikatakan beliau pada saat memberikan rekomendasi beberapa waktu yang lalu di Jakarta, “ucap Hatorangan.

Dengan keluarnya rekomendasi itu, pasangan Hatorangan-Oloan mengaku bersyukur dan menyampaikan terima kasih kepada partai pengusung, pasangan ini juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Samosir. (JS)

Posting Komentar

Top