0
Oloan Simbolon ST MEDAN | GLOBAL SUMUT- Jelang Pilkada serentak 23 Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Utara bulan Desember mendatang, Oloan Simbolon ST menyatakan sikap untuk siap mendampingi Hatorangan Simarmata dan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Samosir.

"Saya akan maju menjadi wakil bupati dan siap mendampingi Hatorangan bakal calon bupati, "ujar Oloan . Hal ini disampaikannya pada pertemuan di Lobby Hotel Danau Toba Internasional Medan, Jumat malam (3/7/15).

”Dia juga mengatakan hal kesiapannya sudah seratus persen karena saya sudah membangun komunikasi dengan masyarakat dan semua kondisi yang disana, jadi masalah kesiapan saya rasa itu adalah hal yang sudah cukup matang untuk berniat dan bertekad untuk maju di Pilkada Samosir,” ungkap Mantan Ketua Komisi-A DPRDSU ini.

 “Saragi Simarmata menilai pasangan ini adalah pasangan yang ideal, mengingat Oloan adalah seorang Politisi yang handal sedangkan Hatorangan seorang birokrasi yang beberapa hari yang lalu baru saja pensiun dari jabatan Sekda, “ucap Wakil Ketua Forum Masyarakat Khatolik ini, turut hadir dalam pertemuan malam itu adalah Pardo Gultom, Drs. Uba Simarmata, dan Binsar Simarmata,SE.MM.

Saragi juga menjelaskan kedua calon tersebut sudah berangkat ke Jakarta subuh tadi untuk mendaftarkan pencalonannya ke Partai Demokrat dan Gerindra, “yang penting Hebat bila Bersatu, “cetusnya. (red /JS)

Posting Komentar

Top