0

BELAWAN | GLOBAL SUMUT- Dalam rangka antisipasi pengamanan arus mudik dan balik lebaran di kawasan Pelabuhan Belawan, kegiatan pengamanan bekerjasama dengan pihak instansi terkait sedangkan pengamanan dari pihak Polres Pelabuhan Belawan akan menurunkan 400 personil Polres Pelabuhan Belawan sekaligus melaksanakan  operasi Ramadaniyah.

Dari total 600 personil, ada 2/3 kekuatan Polres Pelabuhan Belawan akan dikerahkan di sejumlah titik kerawanan terjadinya gangguan Kamtibmas dan dibentuk sejumlah pos operasi Ramadaniyah atau dulunya disebut sandi operasi ketupat.

"Pengamanan masa lebaran nantinya juga akan melibatkan sesama stekholder lainnya maupun instansi terkait termasuk sejumlah tokoh pemuda dan masyarakat guna bekerjasama guna pengamanan hari raya Idul Fitri,"tegas AKBP.Tri Setyadi Artono, SH, SIK,MH. Kapolres Pelabuhan Belawan saat diwawancarai.

Setelah Operasi Rahmadaniyah nantinya akan bergabung di Poldasu selanjutnya secara keseluruhannya digelar pasukan operasi Toba 2016 dilaksanakan seluruhnya di Sibolangit.Ujar Kapolres Pelabuhan Belawan usai mengelar acara berbuka puasa bersama wartawan di RM.Garuda Jalan Adam Malik Medan, Senin kemarin (27/06) (bu).

Posting Komentar

Top