0
TEBING TINGGI | GLOBAL SUMUT-Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) kota Tebingtinggi meminta/menghimbau seluruh pengurus DPD-KNPI dan Pimpinan Kecamatan (PK) untuk dapat merapatkan barisan dalam rangka menuju Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Demikian hal itu dikatakan Ketua Umum DPD-KNPI kota Tebingtinggi Muhammad Hatta ST melalui Ketua Harian DPD-KNPI Fahmi Ismail pada saat melakukan pertemuan dengan beberapa pengurus lainnya di Posko Pimpinan Kecamatan KNPI Kecamatan Bajenis tepatnya di Komplek Pasar Sakti Kota Tebingtinggi. Selasa (14/6). sekira pukul 17.00 wib.

Fahmi Ismail Kepada Wartawan mengatakan bawa berdasarkan intruksi dari Ketua Umum DPD-KNPI kota Tebingtinggi Muhammad Hatta ST meminta/menghimbau agar seluruh pengurus KNPI baik di Pengurusan DPD dan Pengurus di 5 Kecamatan yang ada dikota Tebingtinggi untuk dapat merapatkan barisan, sebab DPD-KNPI Kota Tebingtinggi dalam waktu dekat akan melakukan Rapat Kerja Daerah menyusun program-program kerja membantu masyarakat dan pemerintah memajukan kota Tebingtinggi menjadi lebih sejahtera.

“kita harus tunjukkan kalau pemuda KNPI Kota Tebing Tinggi bukan hanya sekedar karya kata, tapi karya nyata, sekali layar terkembang surut kita berpantang.” Tegas Bung Fahmi mengatakan didampingi Sekretaris DPD KNPI kota Tebingtinggi, Ibnu Saut Sihombing SE.

Dalam kesempatan itu, Fahmi juga menjelaskan bahwa sebelumnya DPD-KNPI Kota Tebingtinggi yang diketuai Muhammad Hatta ST versi Fahd El Fouz A Rafiq saat melakukan pelantikan Sabtu (28/5) lalu di Gedung Hj. Sawiyah kota Tebingtinggi Pemerintah kota Tebingtinggi tidak sedikit pun mendukung, sementara saat DPD KNPI versi Rifai Darus Pemerintah kota Tebingtinggi mendukungnya. Itu diketahui ketika DPD KNPI versi Rifai Darus melakukan acara Musyawarah Daerah (Musda) tanggal (4/6) lalu di Gedung Hj. Sawiyah kota Tebing Tinggi.

Namun walaupun demikian Ketua harian Fahmi Ismail meminta agar DPD-KNPI yang ada sekarang versi Fahd El Fouz A Rafiq harus tetap semangat dan harus berjiwa besar dalam menghadapi masalah apapun. “walaupun sama-sama kita ketahui Walikota Tebingtinggi tidak ada perhatian dengan kita, semua pengurus KNPI Kota Tebing Tinggi beserta anggota jangan berkecil hati. Biarkan kemarin Bapak Walikota kita mengutus bapak Kadispora Budpar. Bapak H.Azhar Efendi Lubis SE untuk menghadiri acara MUSDA KNPI versi Rifai Darus, sementara pada acara pelantikan DPD KNPI kita beliau tidak mau datang, itu tidak masalah dan kita harus tetap maju terus selagi kita pada jalan kebenaran. Itulah harapan dari Ketua  Umum kita Muhammad Hatta ST.” Bilang Fahmi.

Pada kesempatan itu, Ketua Harian DPD KNPI Kota Tebing Tinggi Fahmi Ismail juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Pengurus DPD-KNPI kota Tebingtinggi yang tidak hadir dalam pertemuan tersebut. ”  Mari kita rapatkan barisan dan jangan sampai terprovokasi, kita kuatkan persatuan dan kesatuan. Walaupun kita pada saat ini belum dapat berkumpul bersama, tetapi kami yakin rekan-rekan sekalian tetap sehati dan tetap menjalin hubungan silahturahmi.” Pinta Fahmi Ismail dan mengatakan dirinya dan beserta pengurus DPD KNPI kota Tebingtinggi yang ada sekarang ini akan pertanyakan dana anggaran yang disalurkan Pemerintah kota Tebingtinggi melalui Dinas Pemuda Olahraga (Disporabudpar) terhadap DPD KNPI di era kepemimpinan Khaidir Amri (Oyon).(Ardiansyah)


Keterangan Foto: Terlihat Ketua Harian DPD KNPI kota Tebingtinggi Fahmi Ismail (Mengenakan Baju KNPI) duduk didampingi Sekretaris DPD KNPI kota Tebingtinggi Ibnu Saut Sihombing SE (Mengenakan Baju Batik).

Posting Komentar

Top