0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Ketua Komite II DPD RI, Parlindungan Purba meninjau Arus Balik Perdana Angkutan Laut Lebaran 2016 di Terminal Penumpang Bandar Deli Belawan (10/7).

Kunjungan ini bersama Direktur Navigasi Kemenhub, Syahbandar, Otoritas Pelabuhan Belawan dan Direktur Keuangan Pelni, Wibisono serta GM Pelindo 1 Pelabuhan Belawan Sahat Prawira.

Arus Balik Perdana mencatat penumpang yang naik sebanyak 3.123 orang, dengan Tujuan Tanjung Balai Karimun, Batam dan Tanjung Priok.

Terpantau Pelayanan di terminal penumpang Belawan berjalan lancar, aman, tertib dan tidak terlihat antrian yang panjang. Hal ini diapresiasi Ketua Komite II DPD yang disampaikan kepada para awak Media.

Parlindungan Purba mengatakan bahwa Terminal Penumpang Bandar Deli milik Pelindo 1 sudah seperti bandara dan hotel berbintang. Parlindungan sangat mengapresiasi kinerja manajemen Pelindo 1 terhadap pelayanan dan fasilitas serta sistem yang modern di Terminal Penumpang Bandar Deli Belawan.

Pada kesempatan itu Ketua Komite II DPD Ikut meninjau arus balik dengan berlayar ke Batam dengan KM Kelud , dengan disertai sejumlah media cetak dan elektronik, lokal maupun nasional.(abu)

Posting Komentar

Top