0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Pemerintah Kota Medan menyambut baik kegiatan Diesnatalis USU yang digelar setiap tahun,kegiatan Diesnatalis ini juga sambil mereview kegiatan-kegiatan yang selama ini dilaksanakan, Diesnatalis yang di rangkai dengan sejumlah kegiatan seperti bhakti sosial, seminar dan kegiatan lainnya sengat di dukung oleh pemerintah Kota Medan karena kegiatan ini akan berdampak pada akreditasi USU sendiri, kepada masyarakar, juga kepada pemerintah daerah dan pemerintah pusat.

Hal ini dikatakan Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin MSi didampingi Kepala Badan Penelitian Dan Pengembangan Kota Medan Drs H Hasan Basri, saat menerima audensi panitia Diesnatalis USU 2016, Rabu (3/8) di rumah Dinas Walikota Medan jalan Sudirman Medan.

Menurut Eldin dengan kegiatan-kegiatan tersebut menjadi suatu sosialisasi oleh USU dengan berbagai cara yang dilakukan, dengan Diesnatalis yang dirangkai  berbagai kegiatan yang bermanfaat diharapkan USU dapat lebih baik  lagi dimasa yang akan datang.

Karena ini merupakan agenda tahunan Saya berharap USU mengajukan profosal setiap tahun dan ikut dalam Musrenbang, sehingga kegiatan Diesnatalis USU yang sangat bermanfaat ini dipat dianggarkan,harap Eldin.

Ketua Panitia Diesnatalis USU, Prof DR Budiman Ginting didampingi Wakil DR Muyanto Amin dan sejumlah panitia lainnya menjelaskan, kunjungan ini adalah untuk melaporkan kegiatan Diesnatalis USU 2016 yang ke 64, kegiatan Diesnatalis ini digelar setiap tanun dimana menjelang kegiatan pihak USU selalu melaporkan kepada pimpinan yakni Kepala Daerah.

Puncak kegaiatan Diesnatalis USU adalah pada Sabtu (27/8), Diesnatalis ini akan dirangkai dengan sejumlah kegiatan seperti seminar, bhakti sosial kesehatan berupa operasi katarak, operasi bibir sumbing dan donor darah, serta malam keakraban antar aktifitas akademika USU dengan para steakholder dan pemerintrah daerah.

Kami berharap dukungan dari Pemerintah Kota Medan agar pelaksanaan Diesnatalis USU yang ke-64 ini berlangsung meriah dan sukses, selain itu juga dalam seminar nanti kami juga mengikut sertakan para alumni USU,ujar Budiman Ginting.(rls)

Posting Komentar

Top