0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kapolda Sumut Irjen Pol. R Budi Winarso pada Selasa pagi (11/10) sekitar pukul 08.00 wib bertempat di Kantin Pujasera Mapoldasu yang baru, meresmikan Kantin Pujasera Polda Sumut dan sekaligus juga meresmikan Gedung Baru Krimsus Polda Sumut serta Gedung Hemodialisis RS. Bhayangkara Tingkat III Tebing Tinggi.

Kapolda meresmikan bangunan baru milik Polda Sumut tersebut dengan didampingi oleh Waka Polda Sumut Brigjen Pol. Adhi Prawoto dan seluruh pejabat utama Polda Sumut dan Ketua Bhayangkari Polda Sumut Ny. Ning Budi Winarso serta seluru personil Polda Sumut. Kapolda Sumut dalam kata sambutannya menyampaikan tujuan dibangunnya kantin Pujasera Polda Sumut yang bertempat di lapangan parkir belakang Mapolda Sumut tersebut. Adapun kantin tersebut dibangun agar dapat menjadi sarana silahtuhrami dengan personil Polda Sumut yang lain.

Dulunya kantin Polda Sumut sendiri terletak dibeberapa titik di lingkungan Mapolda Sumut dan tidak ditata rapi. Sehingga dengan dibukanya kantin pujasera yang menjadi kantin utama Polda Sumut ini, pada saat istirahat, setiap personil dapat menjalin keakraban dan silahtuhrami pada saat beristirahat makan siang di kantin Pujasera tersebut. Kapolda Sumut mengharapkan agar setiap personil dapat menjaga kebersihan di sekitaran lingkungan kantin.

Pada acara selanjutnya Kapolda Sumut melakukan penandatanganan Prasasti Persemian Gedung Kantin Pujasera Polda Sumut bersama dengan Ketua Bhayangkari Polda Sumut Ny. Ning Budi Winarso. Kapolda sekaligus juga menandatangani prasasti peresmian gedung baru yang sudah cukup lama berdiri dan dipergunakan tetapi belum sempat diresmikan yaitu Gedung Baru Krimsus Polda Sumut serta Gedung Hemodialisis RS. Bhayangkara Tingkat III Tebing Tinggi. (rs)

Posting Komentar

Top