0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Wadan Lantamal I Kolonel Laut(P)Nursyawal Embun yang didampingi Para Asisten Danlantamal I sambut Dua Kapal Bakamla (Badan Keamanan Laut) dari Negara Pakistan PMSS Hingol dan PMSS Basol didermaga Ujung Baru Belawan.(Selasa/27/12)

Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Roberth Wolter Tappangan SH melalui Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) I, Mayor Laut (KH) Sahala Sinaga kepada media ini mengatakan,Kunjungan Dua Kapal Patroli Maritim dari Badan keamanan Laut Negara Pakistan(Pakistan Maritime Security Agency) yang baru dibeli Negara Pakistan dari RRC ini, dalam rangka Muhibah Silaturahmi(Good Will Visit) ke Indonesia. yang sebelumnya telah berlayar dari Negara Cina.

Dijadwalkan selama tiga hari berada di Indonesia, khususnya diwilayah belawan,Dua Kapal Negara Pakistan ini akan melaksanakan kunjungan kekantor Gubernur Sumatera Utara, CC ke Danlantamal I serta melaksanakan pertandingan olah raga Bola Volly dengan Prajurit Lantamal I. Dua kapal ini juga akan memberikan kesempatan kepada warga sekitar Belawan untuk berkunjung (Open Ship) kekapal selama berada di Belawan.(abu)

Posting Komentar

Top