0
T.BALAI | GLOBAL SUMUT-Operasi Lilin Toba 2016 resmi digelar selama 10 hari terhitung sejak tanggal 23 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017. Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono,SH, S.I.K, MH meninjau Pos Pengamanan (Pospam) 2 yang ada di menara 5 dan pospam 3 yang ada di stasium kereta api, Senin (26/12).
Dalam Pantauannya Kapolres di sambut oleh masing-masing Kapospam dan anggota.

Kapolres mengatakan “Saya minta petugas proaktif turun, mengawasi dan menghimbau masyarakat untuk mematuhi aturan yang ada. Jangan bosan mengingatkan agar berhati-hati dan waspada,” kata Kapolres di hadapan petugas Pospam. Kapolres juga mengapresiasi dedikasi dan integritas anggota yang rela bekerja siang malam, tidak bisa berlibur seperti masyarakat lainnya guna mengamankan Natal dan tahun baru 2017.

Kapolres juga menyampaikan kepada anggota untuk lebih meningkatkan kewaspadaan saat pelaksanaan tugas. Untuk Kapospam agar memerintahkan anggotanya melaksanakan patroli diseputaran pospam. Kapolres juga menegaskan untuk mencegah tindakan kriminal seperti curat, curas dan curanmor agar untuk memberikan  rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan Natal dan tahun baru, Tegas Kapolres. Selain memantau pospam, Kapolres juga memberikan bingkisan kepada petugas berupa makanan ringan dan minuman untuk dikonsumsi saat bertugas.(red/rs/bu)

Posting Komentar

Top