0
T.BALAI | GLOBAL SUMUT-Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono, S.H, S.I.K, MH menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tanjung Balai dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Tanjung Balai ke 396 Tahun 2016 di Gedung DPRD Kota Tanjung Balai Pada hari Selasa (27/12) Pukul 10.30 Wib. Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tanjung Balai Bambang Hariyanto, SE dan dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Tanjung Balai.

Dalam rapat ini dihadiri juga Walikota Tanjung Balai M. Syahrial, SH. MH, Wakil Walikota Tanjung Balai Drs. H. Ismail, Dandim 0208/AS LETKOL ARM Suhono, SE, Danlanal TBA LETKOL Laut (P) Bagus Badari, Mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tanjung Balai, Sekda Pemko Tanjung Balai, Wadanki BRIMOB Sunden 3 / B Kota Tanjung Balai IPTU Heri, S, Kepala BNNK Tanjung Balai AKBP Saharuddin Bangko, SH, MBA, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kota Tanjung Balai, Mewakili Pengadilan Negeri Kota Tanjung Balai, Bupati Batubara OK. Arya Zulkarnaen, SH. MM, Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc, Mewakili Bupati Labura H. Agus Aman Siregar, SE. MM, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda Kota Tanjung Balai, Para Pimpinan SKPD, Camat, Lurah se Kota Tanjung Balai dan Para peserta rapat Paripurna DPRD Kota Tanjung Balai sebanyak ± 150 orang.
Dalam rapat tersebut  Wakil Ketua  DPRD Kota Tanjung Balai Ir. Rusnaldi Dharma membacakan sejarah ringkas hari jadi Kota Tanjung Balai 27 Desember 1620 dilanjutkan dengan pidato yang dibawakan Walikota Tanjung Balai. Walikota mengatakan pada rapat paripurna DPRD Kota Tanjung Balai mengucapkan selamat hari jadi Kota Tanjung Balai yang ke-396 semoga dengan usia yang sangat dewasa ini kota Tanjung Balai akan semakin matang menyikapi perkembangan dan kemajuan zaman, semoga apa yang telah kita rencanakan dan lakukan pada tahun 2016 agar dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan pada tahun 2017.
Kegiatan rapat paripurna DPRD Kota Tanjung Balai berjalan dengan lancar dan tertib serta berakhir pada pukul 11.45 Wib dan dilanjutkan dengan foto bersama.(rs/gbs)

Posting Komentar

Top