0
T.BALAI | GLOBAL SUMUT-Team Pamatsil Polda Sumut yang dipimpim oleh Kabid Propam Kombes Pol. Drs. Syamsudin Lubis dan Dir. Polair Kombes Pol. Syamsul Badhar telah melakukan kunjungan ke Polres Tanjung Balai, Sabtu (24/12) pukul 13.00 Wib untuk melaksanakan pemeriksaan persiapan terkait dengan Ops Lilin Toba 2016.

Tim Pamatsil Poldasu disambut oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono, SH, SIK, MH dan Wakapolres Kompol Anggoro W, SH, SIK, MH serta Kabag Ops Kompol Donnny Collin. Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan tim Pamatsil Poldasu meliputi pemeriksaan sterilisasi salah satu di Kota Tanjung Balai yakni gereja Katholik Jln. Gereja yang diterima oleh Pastur Lukas Sitepu dan pengurus gereja MP Simangunsong.
Selanjutnya Dir. Polair Kombes Pol. Syamsul Badhar beserta rombongan disambut Kasat polair AKP Ario Putranto TM, SIK untuk menuju pospam. Adapun pospam yang dituju adalah Pospam batu 7 terminal. Tim dan rombongan disambut oleh kapospam Iptu Masrianto dan selanjutnya memaparkan peta kerawanan kepada team.

Akhir dari kunjungan Tim beserta rombongan melakukan foto bersama dan selanjutnya berangkat menuju Polres Asahan.(rs/red/bu)

Posting Komentar

Top