0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Sebanyak 72 personil Polres Pelabuhan Belawan mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Hal tersebut terlihat dari pelaksanaan Korps Raport Kenaikan pangkat yang dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Belawan pada Sabtu (31/12/2016). Korps Raport kenaikan pangkat tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan dan dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK.

Diantara 72 personil yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut, terdapat Kapolsek Medan Labuhan  AKP Yasir Ahmadi, SIK dan Kapolsek Belawan AKP Eddi Suprianto yang mendapat kenaikan pangkat dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) ke Komisaris Polisi (Kompol). Sementara itu juga terdapat satu orang ersonil yang mendapat kenaikan pangkat penghargaan yaitu Aiptu Andreas Arifin Simarmata yang mendapat kenaikan pangkat menjadi Inspektur Polisi Dua (Ipda).

Dalam amanatnya Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan selamat kepada para personil yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Kapolres Pelabuhan Belawan juga menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi - tingginya kepada Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan yang suaminya mendapat kenaikan pangkat, karena telah memberi dukungan dan semangat kepada para personil Polres Pelabuhan Belawan hingga memenuhi syarat untuk mendapat kenaikan pangkat.

dalam korps raport tersebut, personil yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terdiri dari 2 personil dari AKP ke Kompol, 7 personil dari Ipda ke Iptu, 1 personil dari Aiptu ke Ipda, 16 personil dari Aipda ke Aiptu, 8 personil dari Bripka ke Aipda, 11 personil dari Brigadir ke Bripka, 1 personil dari Briptu ke Brigadir dan 26 personil dari Bripda ke Briptu.(rs/bu)

Posting Komentar

Top