0
T.BALAI | GLOBAL SUMUT-Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono, S.H, S.I.K, MH menghadiri Penutupan Pagelaran Seni Budaya dan Pameran dalam rangka menyemarakkan hari jadi Kota Tanjung Balai Ke-396 Tahun 2016 di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Jln.Pahlawan Kota Tanjung Balai Pada hari Sabtu (31/12) Pukul 21.30 Wib.

Tema yang di ambil dalam acara ini "Kita Jadikan Peringatan Hari Jadi Ke-396 sebagai Momentum Percepatan Pembangunan Daerah untuk Mewujudkan Kota Tanjung Balai Bersih, Religius, Sejahtera, Indah, Harmonis, dan Bersatu dalam Kebhinekaan". Dalam kegiatan Penutupan Pagelaran Seni Budaya dan pameran tersebut dihadiri oleh Walikota Tanjung Balai beserta wakil, Ketua DPRD Kota Tanjung Balai, Dandim 0208 / AS Letkol ARM Suhono, SE, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Bagus Badari, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda Kota Tanjung Balai dan Masyarakat Kota Tanjung Balai yang menyaksikan penutupan pagelaran seni budaya dalam rangka hari jadi Kota Tanjung Balai sebanyak ± 5000 orang.

Adapun rangkaian kegiatan Penutupan Pagelaran Seni Budaya dan pameran dalam rangka menyemarakkan hari jadi Kota Tanjung Balai meliputi Pemberian hadiah kepada seluruh juara perlombaan Pagelaran Seni Budaya dan pameran dalam rangka menyemarakkan hari jadi Kota Tanjung Balai. Kemudian mendengarkan Kata sambutan dari Walikota Tanjung Balai M. Syahrial, SH. MH pada acara penutupan pagelaran seni budaya dan pameran dalam rangka menyemarakkan hari jadi Kota Tanjung Balai ke-396 Tahun 2016 yaitu kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tanjung Balai menyampaikan selamat tinggal tahun 2016 dan selamat datang tahun baru 2017.
Pukul 23.15 Wib, Walikota Tanjung Balai menutup secara resmi kegiatan pegelaran seni budaya dan pameran dalam rangka menyemarakkan hari jadi Kota Tanjung Balai yang ke-396 Tahun 2016 dan didampingi oleh unsur FKPD Kota Tanjung Balai. Selanjutnya Pemasangan Kembang Api pada saat detik-detik pergantian tahun 2016 ke tahun 2017 dan dilanjutkan dengan Acara Hiburan oleh artis ibukota Jakarta yaitu Dedi KDI dan Samsir KDI untuk menghibur masyarakat Kota Tanjung Balai dalam rangka menyemarakkan hari jadi Kota Tanjung Balai yang ke-396 Tahun 2016.

Kegiatan Penutupan pagelaran seni budaya dan pameran dalam rangka menyemarakkan hari jadi Kota Tanjung Balai yang ke-396 Tahun 2016 berjalan dengan tertib dan lancar serta berakhir pada hari Minggu tanggal 01 Januari 2017 Pukul 01.00 Wib, situasi aman dan kondusif.(rs/red)

Posting Komentar

Top