0
LANGKAT | GLOBAL SUMUT-Komandan Brigade Infanteri-3 Marinir Kolonel Marinir Hermanto,SE,MM. Didampingi oleh Komandan Batalyon Infanteri-8 Marinir Letnan kolonel Mar Sudrajat Suhana Putra, S.E.,M.Tr.Hanla. membuka dan melepas kegiatan MOX ( Marines Offroad Expedition Tangkahan Lagan 2017) yang diselenggarakan pada tanggal 4 maret sampai dengan 5 Maret 2017 di daerah Tangkahan Lagan dan sekitarnya.

Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal I Mayor Laut (KH) Sahala Sinaga mengatakan Dalam kegiatan MOX ini diikuti oleh Puluhan Offroader dari berbagai daerah di Sumatera Utara, Aceh dan Dumai terlibat dalam gelaran acara tersebut untuk memacu andrenalin untuk menjelajah alam Tangkahan Lagan Kabupaten Langkat SumateraUtara.
Tujuan digelarnya acara ini ialah dalam rangka memberikan wadah bagi para Offroader untuk mengembangkan hobinya. Selain itu yang terutama adalah acara MOX ini digelar dalam rangka memperingati Hari jadi Batalyon Infanteri-8 Marinir ke-13.

Adapun dalam penutupan kegiatan MOX ini yang keluar sebagai Tim terbaik diraih oleh Tim Marlin Trojan Medan dan berhak mendapatkan trofi piala bergilir dalam hal ini piala Danbrigif-3 Mar. Dalam penyerahan piala bergilir ini Danbrigif-3 Mar, Danyonif-8 Mar, pengda IOF Sumut beserta panitia menyerahkan secara bersama-sama. Adapun diakhir acara ini Danyonif-8 Mar membuka undian doorprize yaitu sepeda motor matic sebagai hadiah utama dan hadiah lainnya.
Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Danbrigif-3 Mar, Wakil Bupati Langkat, penasehat Pengda IOF Sumut, Kapolsek Pangkalan Berandan dan Forkopimda Langkat.[rs/gbs]

Posting Komentar

Top