0
ASAHAN | GLOBAL SUMUT-Sebagai Panutan di masyarakat, Kapolsek Sei kepayang AKP Sunarto  bersama Camat Sei Kepayang Bpk. ASMUNI SINAGA.SH, Camat Sei Kepayang Timur Bpk. NIZARUDDIN SITORUS.SH menggelar sholat Magrib Berjamaah dengan Warganya di  Mesjid Raya yang berada Di Dusun I Desa Sei Kepayang Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan , rabu(18/7) malam.

Sesuai Pantau Kasi Humas Polsek Sei Kepayang Aiptu Esmen dilokasi mengatakan Bahwa setelah Melaksanakan Sholat Magrib Kapolsek menemui para alim ulama’ di Dusun I Desa Sei Kepayang Kecamatan Sei Kepayang dan Pada Kesempatannya Kapolsek memberi himbauan kepada jamaah sholat yaitu mengajak umat beragama untuk meningkatkan kerukunan antar umat Beragama dan untuk selalu mewaspadai masuknya aliran keras dan kelompok Radikal anti Pancasila.

Masyarakat Kecamatan Sei Kepayang  Menanggapi dengan Positif  kegiatan Polisi di Sei Kepayang dalam rangka Melaksanakan Sholat magrib berjamaah” kami simpatik melihat Polisi di Sei Kepayang magrib hari tetap melaksanakan Pengamanan di Mesjid Kami, terimakasih Pak Polisi, jelas  Ustad Ilham Sinambela. Sag.

Diruang terpisah Kabag Operasi Polres Asahan Kompol Marluddin SAg menjelaskan kegiatan shalat Subuh berjamaah oleh Personil Polsek Sei Kepayang dengan Warganya tersebut merupakan Program dari Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi, Sik yang bertujuan sebagai  sarana berbaur sekaligus menciptakan Keharmonisan dan Sinergi untuk keamanan serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan anggota itu sendiri.[red]

Posting Komentar

Top