0
ASAHAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Asahan Polda Sumut AKBP YEMI MANDAGI Sik bersama rombongan melaksanakan kegiatan Nonton bareng Film 22 Menit di Bioskop Hermes Place Polonia Medan, Pada Jumat (20/07/2018) sekira pukul 19.00 Wib.

Saat di konfirmasi melalui sambungan telepon, Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi Sik, menjelaskan bahwa kegiatan Nonton Bareng di Bioskop Hermes Place Polonia Medan, diikuti oleh Para Forkopimda Asahan, SKPD Asahan, Para PNS Kab Asahan,Para Kabag ,Para Kasat, Para Kapolsek jajaran Polres Asahan Para Personil Polres Asahan, para ASN Polres Asahan dan Ibu Ketua Bhayangkari Cab Asahan bersama pengurus, Ketua FKUB Asahan ,Para Rekan Media, Para Tokoh Masyarakat Tokoh Agama, Tokoh Adat, para Mahasiswa serta para Pelajar Kab. Asahan .

Selain itu dijelaskannya juga tentang ruangan pemutaran Film tersebut yang di tanyangkan di Studio 4, Studio 5 dan Studio 6, kata Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi sik.

Adapun maksud dan tujuannya dibuat dan di tontonnya film tersebut “Agar personil Polri dapat mengetahui betapa pentingnya tugas dan kewajiban seorang insan Polri bagi Masyarakat dan agar masyarakat juga mengetahui perjuangan seorang Polri dalam menjalankan Tugasnya, serta kewaspadaan masyarakat terhadap terorisme, Dihimbaunya juga kepada rombongan Dengan adanya pemutaran Film 22 menit ini “semoga Personil Polri dapat memahami tugasnya dan juga masyarakat dapat mengantisipasi serta mensosialisasikan tentang bahaya teroris agar masyarakat tidak ikut ikutan bergabung dengan pelaku paham radikal”. jelas Perwira Berpangkat Melati Dua tersebut.

Sekira Pukul 22.30 Wib Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi Bersama rombongan selesai melaksanakan kegiatan nonton bareng “film 22 Menit” kemudian acara dilanjutkan dengan photo bersama dengan rombongan dari Kabupaten Asahan.(Humas Polres Asahan)

Posting Komentar

Top