0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Merampok dengan cara menodongkan senjata tajam pada penumpang di bus angkot Morina 81 dengan senjata tajam akhirnya Hermanto alias Koncoi  warga Jln Halmahera Lingkungan 10.Kelurahan Belawan Bahari akhirnya diciduk polisi.

Keterangan yang diterima di Mapolres Pelabuhan Belawan, Kamis (26/07/2018) diketahui Semula Pada Rabu (25 /07/2018) sekira Pkl  19.00.Wib, korban bernama Unjur Boru Sipahutar (31) warga  asal Balige Sipahutar  melaporkan tentang pencurian dengan kekerasan (Curas) yang dilakukan pelaku tersangka Koncoi selanjutnya Unit Opsnal Reskrim Polsek Belawan dibawah pimpinan Kanit Reskrim(Iptu B.Sibayang ) dan Panit 1 -  Panit 2  mengejar dan mencari   keberadan pelaku diseputaran kurnia dan Team Opsnal berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti pisau yang digunakan untuk mengancam Pelapor, selanjutnya team opsnal  memboyong pelaku ke mako Polsek Belawan  guna proses  penyidikan.

Dari hasil pemeriksaan petugas  ternyata tersangka mengakui melakukan pengancaman dan menodong korban didalam angkot trayek 81 dengan menggunakan sebilah pisau  terhadap Pelapor pada hari Selasa tgl 24 Juli 2018 sekira pukul 18.30 Wib di Jln Kol Yosudarso Simpang Pulau Halmahera Kel. Belawan Bahari Kec. Medan Belawan.

Saat ini tersangka sudah ditangkap  berikut diamankan sejumlah barang bukti hasil kejahatannya.(rs)

Posting Komentar

Top