0
BELAWAN  | GLOBAL SUMUT-Polres Pelabuhan Belawan dalam sepekan ini  kembali lagi berhasil mengamankan 8 orang tindakan kejahatan kriminal berupa curat, curanmor, pencurian buah sawit dan premanisme. Jumat (27/7/2018).  

Para pelaku ditangkap oleh Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran Polsek.

Adapun hasil tangkapan dan barang bukti yang diamankan Reskrim Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran Polsek. Curat tersangka 3 orng,Barang bukti 10 kotak Granit warna putih ukuran 60 x 60 cm dan 1 Unit mobil Avanza warna abu abu metalik BK 1184 KN,Curanmor tersangka 1 orang,barang bukti 2 unit sepeda motor, pencurian sawit tersangka 4 orang,barang bukti 8 ton buah sawit dan 1 unit mobil truk.

Kabag OPS Kompol Erinal mengatakan pelaku ditangkap dari berbagai tempat dan kasus dari  Para pelaku akan dilakukan tindakan hukum,sesuai perbuatan pelaku. 

"Kasus kejahatan kriminal jalanan akan di tumpas habis, sesuai arahan Bapak Kapolri melalui vidcom tentang penindakan kejahatan jalanan yang meresahkan Masyarakat benar benar kita jalanankan. "Ucap Kabag OPS Polres Pelabuhan Belawan.[abu/surya]

Posting Komentar

Top