0

M.LABUHAN | GLOBAL SUMUT-Pasca demonya ratusan pelajar Madrasah Aliah Persiapan Negeri 4 Medan minta kepala sekolah di ganti tak kunjung selesai hingga berlanjut aksi mogok Belajar, Jum'at (22/8).


Menurut M. Yusuf Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PPP, yang juga merupakan anggota komisi B itu, aksi mogok yang terjadi di MAPN 4 Medan itu sudah tidak bisa di toleransi,"ini sangat memalukan, Kepala sekolahnya sudah gagal sebagai pemimpin jadi buat apa di pertahankan, Sebelumnya kan tidak ada insiden seperti ini di sekolah tersebut, "ya solusinya ganti aja lah Kepala sekolahnya" Kata anggota Dewan tersebut.

Pasca aksi demo dan di lanjutkan dengan mogok sekolah hingga hari ini, Kepala Kantor Kementerian Agama kota Medan Al Ahyu yang menaungi MAPN 4 meminta Nurkholidah Lubis selaku kepala Madrasah Aliyah Persiapan Negeri 4 (MAPN 4) Medan mampu untuk menyelesaikan kisruh yang terjadi antara dirinya dengan guru dan siswa di sekolah tersebut."dia kan kepala madrasah.Kita harap supaya dia bisa berusaha mencari jalan mengatasi kisruh yang terjadi" Jelas Al Ahyu.

Amatan awak media ini tidak ada siswa yang datang kesekolah, informasi yang didapat aksi mogok ini berlanjut hingga Kepala Madrasah Aliah Persiapan Negeri 4 Medan benar-benar sudah diganti, " jika masih dia yang menjabat kepseknya kami takut nanti kalau kami diintimidasi karena telah melakukan aksi demo"unggakap salah satu siswa yang minta namanya dirahasiakan.[abu]

Posting Komentar

Top