0
LANGSA | GLOBAL SUMUT-Walikota Langsa Usman Abdullah,SE menegaskan jika terdapat kendaraan yang tidak terawat pihaknya tidak sungkan untuk mengambil kendaraan tersebut.



Hal itu disampaikannya saat memimpin apel kendaraan operasional milik Pemerintah Kota Langsa yang digelar di Lapangan Merdeka,Selasa (12/2/19).

"Jika ada kendaraan yang tidak layak maka akan kami ambil,"tegas Walikota.

Toke Seu'um panggilan akrab Walikota,tidak ingin melihat kendaraan operasional yang tidak terawat, karena tersedia biaya perawatan.

"Saya tidak ingin melihat kendaraan plat merah yang tidak terawat,karena anggaran perawatan sudah ada walaupun masih sedikit,untuk itu digunakan dengan baik,"pintanya.

"Malu kita kalau kendaraan dinas ada yang kotor, penyok dan tidak terjaga,"tambahnya lagi.

Walikota mengatakan, dalam menjalankan tugas diharapkan agar seluruh ASN dapat mengabdi dengan penuh keikhlasan.

Saat memeriksa kendaraan operasional, Walikota menemui ada beberapa sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan kaca spion."Apel sekali lagi kalau tidak ada spion motornya kita ambil, "imbuhnya.

Adapun jumlah kendaraan operasional yang diperiksa berjumlah 805 unit yang terdiri dari kendaraan roda dua sebanyak 624 unit, roda empat 147 unit dan roda enam 34 unit.

Apel kendaraan dinas itu turut dihadiri oleh Kajari Langsa R.Ika Haikal, SH, MH, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, Ketua Pengadilan Negeri Langsa Dr.Nurnaningsih Amriani, SH, MH, para Kepala OPD dan Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Langsa.(arman suharza)

Posting Komentar

Top